Tokyo, (ANTARA/PRNewswire)- Liverpool Football Club (Liverpool FC) dan Japan Airlines (JAL) dengan bangga mengumumkan kemitraan global jangka panjang. Maskapai penerbangan peraih penghargaan ini akan menjadi mitra maskapai penerbangan resmi klub tersebut.
 
Liverpool FC dan Japan Airlines Menjulang Tinggi Bersama dalam Kemitraan Global
 
Kemitraan yang mencakup tim putra dan tim putri tersebut sesuai dengan ambisi global dua brand kelas dunia ini, merupakan perpaduan antara semangat dan warisan salah satu klub sepak bola paling terkenal di dunia bersama layanan dan jangkauan luar biasa dari maskapai penerbangan utama Jepang. Kedua organisasi akan bekerja sama untuk mendukung dan melengkapi rencana pertumbuhan global mereka yang ambisius, dengan memanfaatkan kekuatan masing-masing untuk mengembangkan jejak global mereka.
 
Menurut Ben Latty, Chief Commercial Officer Liverpool FC: "Kami sangat senang menyambut kehadiran Japan Airlines. Liverpool FC dan Japan Airlines adalah dua pemimpin pasar premium, yang diakui memiliki mentalitas pemenang dan komitmen bersama untuk terhubung dengan penggemar atau penumpang dan komunitas di seluruh dunia."
 
"Kemitraan ini selaras dengan ambisi global kami, menggabungkan semangat dan warisan salah satu klub sepak bola paling terkenal di dunia dengan layanan dan jangkauan luar biasa dari maskapai penerbangan terkemuka asal Jepang. Dengan kemitraan ini, penggemar dapat terlibat dengan klub Liverpool FC melalui aktivasi dan pengalaman unik."
 
"Bermitra dengan Japan Airlines merupakan kemajuan besar dalam strategi klub kami untuk memperluas kehadiran kami di kancah internasional dan lebih terlibat dengan basis penggemar global kami yang beragam dan penuh dedikasi."
 
Liverpool FC adalah klub dengan engagement tertinggi di Liga Premier dengan lebih dari 1,5 miliar engagement penggemar di media sosial, dan klub ini paling banyak dilihat di media sosial dengan 11,9 miliar kali penayangan. Liverpool FC juga merupakan klub sepak bola Eropa yang paling banyak ditonton di seluruh dunia dalam pertandingan domestik maupun piala liga, dengan ratusan juta penggemar dan lebih dari 330 Klub Suporter Resmi Liverpool di seluruh dunia.
 
Menurut Junko Sakihara, Deputy Senior Vice President bidang Customer Experience di Japan Airlines: "Kemitraan ini sangat penting bagi kami karena kami akan selalu dapat memperdalam hubungan dengan pelanggan dan mengembangkan hubungan baru dengan penggemar Liverpool FC di seluruh dunia. Kami sangat beruntung bisa memulai perjalanan menarik ini bersama Liverpool FC dan LFC Foundation." 
 
Liverpool FC dan Japan Airlines Memulai Perjalanan Dengan Tujuan
 
Sebagai bagian dari kemitraan ini, Japan Airlines akan bekerja sama dengan LFC Foundation dalam berbagai inisiatif komunitas utama di pasar global dan menantikan perjalanan bersama dalam pemberdayaan komunitas dan momen-momen inspiratif.
 
Minako Kent, Managing Director Global Marketing Japan Airlines, menambahkan: "Japan Airlines dan Liverpool FC sama-sama berkomitmen untuk membina SDM multinasional, berinvestasi pada pengembangan generasi muda, dan mendukung komunitas yang kami layani. Melalui kemitraan kami dengan LFC Foundation, kami sangat antusias untuk memperluas upaya ini dan menghasilkan dampak positif jangka panjang pada generasi muda di seluruh dunia."
 
Inisiatif pertama akan dimulai pada bulan Juli. Japan Airlines mendukung klinik sepak bola remaja bersamaan dengan pertandingan pra musim internasional Liverpool FC yang diadakan di Philadelphia, U.S. East Coast.
 
Penggemar akan berkesempatan memenangkan tiket pertandingan, merchandise bertandatangan, serta perjalanan ke Liverpool melalui promosi bagi penggemar. Anggota JAL Mileage Bank akan mendapat kesempatan menikmati pengalaman VIP eksklusif di Anfield Stadium.
 
Kemitraan ini mencerminkan keyakinan bersama antara Liverpool FC dan Japan Airlines pada kekuatan olahraga dan pariwisata untuk menginspirasi dan terhubung agar berdampak positif jangka panjang pada setiap orang dari segala usia dan komunitas di seluruh dunia.
 
Tonton video peluncuran eksklusif yang diproduksi oleh Liverpool FC dan Japan Airlines di sini.
 
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Email Liverpool FC: rachel.starr@liverpoolfc.com
Email Public Relation Japan Airlines: mediarelations.hdq@jal.com
 
Tentang Japan Airlines:
 
Japan Airlines (JAL) adalah perusahaan penerbangan swasta pertama asal Jepang yang didirikan pada tahun 1951 dan merupakan anggota oneworld® Alliance. Maskapai ini mengoperasikan armada sebanyak 227 pesawat (per Maret 2024) dan mulai memperbarui pesawat jarak jauh internasionalnya dengan Airbus A350-1000 mulai Jadwal Musim Dingin 2023. Bersama JAL Group lainnya dan maskapai mitra, JAL menawarkan jaringan domestik maupun internasional yang luas yang melayani 384 bandara di 64 negara/wilayah. Maskapai ini telah mendapatkan banyak penghargaan atas layanan yang luar biasa, termasuk diakui sebagai 5-Star Airline oleh Skytrax, dan dianugerahi gelar Maskapai Penerbangan "World Class" yang bergengsi oleh APEX, Airline Passenger Experience Association. Japan Airlines berkomitmen untuk memastikan standar tertinggi bagi keamanan penerbangan dan kualitas layanan secara keseluruhan, berupaya menjadi maskapai penerbangan paling disukai oleh pelanggan di seluruh dunia. 
 
Untuk rincian dan informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi JAL di https://www.jal.com/en/.
 
Tentang Liverpool Football Club
 
  • Didirikan pada tahun 1892, Liverpool FC adalah salah satu klub sepak bola paling bersejarah dan terkenal di dunia; memenangkan 19 Gelar Liga, termasuk Liga Premier, delapan Piala FA, 10 Piala Liga, enam Piala Eropa, tiga Piala UEFA, empat Piala Super Eropa, 16 Charity Shield, dua gelar Liga Super Wanita dan satu Kejuaraan Wanita.
  • Sebagai Klub yang memiliki tanggung jawab sosial, Liverpool FC bangga atas upaya yang dilakukannya melalui The Red Way peraih penghargaan, komitmennya untuk selalu menciptakan masa depan lebih baik bagi masyarakat, bumi ini, dan komunitasnya. Termasuk upaya meningkatkan keberlanjutan klub, meningkatkan Kesetaraan, Keberagaman & Inklusi di semua bidang, dan menciptakan peluang yang mengubah hidup anak-anak dan remaja di Merseyside dan sekitarnya berkat badan amal resminya, LFC Foundation.
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024