Dalian, China, (ANTARA/PRNewswire)- Distrik Bisnis Donggang Dalian adalah integrasi dari fungsi konferensi, bisnis, rekreasi, dan budaya. Forum Davos Musim Panas Dalian 2024 dimulai, di mana tamu dari dalam dan luar negeri berkumpul di tepi Teluk Dalian untuk membahas komunikasi dan kerjasama untuk pembangunan berkelanjutan ekonomi global.

Untuk menyelenggarakan acara internasional ini, Dalian telah mengikuti tema "Perbatasan Baru untuk Pertumbuhan Masa Depan", merekomendasikan 13 topik yang inovatif dan eksploratif ke Forum, dan untuk pertama kalinya membuka dua agenda tambahan dalam bentuk makan siang di lokasi forum. Dengan mengandalkan teknologi 5G-A, kapasitas dukungan jaringan di lokasi Forum Davos Musim Panas Dalian 2024 telah ditingkatkan, di mana siaran langsung HD dimungkinkan dan pengunduhan dapat selesai dalam hitungan detik. Ini telah mewujudkan cakupan penuh dari 3CC dan fungsi komputasi cerdas 5G-A di tempat konferensi internasional skala besar pertama di negara tersebut, dan berbagi hasil pembangunan "Digital China" dengan para peserta.

Kami mendorong transformasi hijau dengan fokus pada penghematan energi dan pengurangan karbon. NEV (Kendaraan Listrik Baru) mencakup lebih dari 80% dari lebih dari 600 kendaraan layanan yang dijamin di forum ini. Sebagai batch ketiga dari kota-kota percontohan rendah karbon di China, Dalian telah mempercepat transformasi hijau dari metode pengembangannya, sehingga tamu dan warga Forum Davos Musim Panas dapat merasakan vitalitas ekologi hijau di sekitar mereka.

Interaksi ekonomi dan perdagangan memperkuat efek limpahan. Dalian telah mengirimkan materi promosi seperti "Investing in Dalian 2024" untuk menunjukkan basis industri, daya tarik kota, dan potensi pengembangan Dalian melalui kegiatan wisata industri selama forum, serta mengintegrasikan promosi industri dan negosiasi investasi ke dalam kegiatan wisata industri. Dalian telah mengeluarkan peraturan lokal sebagai yang keempat di China dan yang pertama di timur laut China untuk mendukung investasi asing, mengoptimalkan lingkungan investasi asing.

Budaya adalah media untuk memperdalam pertukaran antar-manusia. Dalian terletak di 39° Lintang Utara, menikmati lingkungan yang indah dan iklim yang menyenangkan, menarik wisatawan Cina dan asing dengan sumber daya budaya dan pariwisatanya yang melimpah dan unik. Berjalan-jalan melalui kekuatan erosi laut di "Taman Patung" di Pantai Batu Emas, menikmati pemandangan karst "Kerang Hitam dan Hati Putih" di Terumbu Batu Hitam, dan merasakan pemandangan kuarsit berlapis di Area Pemandangan PaiShi. Dalian memiliki garis pantai sepanjang 2.211 kilometer. Di sini, Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang jalan pantai terindah, memulai "wisata maritim Dalian" dan mengumpulkan makanan laut di pantai saat air surut. Kegiatan berskala besar dengan tema perkotaan seperti Festival Bunga Sophora, Festival Ceri, Festival Pantai, Festival Pemandian Air Panas & Ski, dll. berlangsung sepanjang tahun. Dalian telah menyandang gelar "Kota Layak Huni Global", "Kota Wisata Terbaik di China" dan "Kota Percontohan Pariwisata Rekreasi di China".

Forum Davos Musim Panas Dalian 2024 telah menciptakan ruang luas bagi perusahaan dan institusi global untuk berkembang di Dalian dan menyediakan peluang kerjasama.

Di Forum Davos Musim Panas, reporter telah mewawancarai Hideo Ueshima, ketua dan manajer umum Grup Bank Pembangunan Jepang. "Kota pesisir yang indah" adalah kesannya tentang Dalian. "Dalian memiliki iklim yang nyaman dan pemandangan laut yang indah. Terakhir kali saya datang ke Dalian lebih dari 20 tahun yang lalu. Sekarang ada banyak perubahan di sini. Saya terkesan dengan suasana bisnis dan rekreasi di Distrik Bisnis Donggang. Saya berharap untuk memahami lebih dalam beberapa perkembangan inovatif di China di forum ini," kata Hideo Ueshima.

Kontak:
Chen Jing
Tel.: 0086-13555969416

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024