Jakarta (ANTARA News) - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Benny K Harman menyatakan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia soal Demokrat tidak perlu direspon negatif dan berlebihan.

"Pimpinan dan elit partai perlu melakukan koreksi ke dalam untuk merespon secara nyata hasil survei tersebut. Pembenahan ke dalam untuk tingkatkan soliditas internal partai harus terus dilakukan sebagai modal dasar untuk meraih kemenangan dalam Pileg tanggal 9 April nanti," kata Benny di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin.

Hasil survei tersebut, kata Benny, harus dijadikan modal awal bagi setiap kader partai untuk kerja keras, bertemu rakyat secara langsung guna menjelaskan capaian-capaian pemerinatahan SBY.

"Prestasi pemerintahan SBY dalam berbagai bidang selama 9 tahun memerintah menjadi senjata utama untuk kembali meraih kemenangan dalam Pileg yang akan datang," sebut anggota Komisi VI DPR RI itu.

Program pro rakyat pemerintahan SBY, diyakini akan tetap menempatkan Demokrat sebagai partai utama pilihan rakyat dalam Pileg yang akan datang.

"Karena itu, saya melihat hasil survei itu sebagai stimulans bagi setiap kader Partai Demokrat untuk terus kerja keras, tidak lengah karena prestasi pemerintahan SBY selama ini. Dengan kerja keras ini, Demokrat akan optimis tampil sebagai partai pemenang," kata dia.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2014