Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan TREASURE siap menyapa penggemar di Indonesia dalam gelaran konser 2024 TREASURE RELAY TOUR (REBOOT) pada 29 - 30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta Pusat.

Sambil menunggu penampilan mereka di panggung Jakarta pada akhir pekan mendatang, berikut rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta terbaik dari TREASURE yang cocok didengarkan saat melakukan berbagai aktivitas.

1. DARARI (2022)

“DARARI” merupakan salah satu lagu B-side dari album mini TREASURE “THE SECOND STEP: CHAPTER ONE” yang dirilis pada tahun 2022 silam. Menariknya, lagu ini sukses menarik perhatian publik dan sempat viral di berbagai media sosial karena lirik dan tariannya yang menyenangkan.

“DARARI” mengisahkan tentang seorang pria yang menyimpan perasaan cinta sejak lama terhadap perempuan yang disukainya. Bagi pria tersebut, sang pujaan hati adalah inspirasi terbesar dalam berkarya dan membuat hidupnya lebih berwarna.

Baca juga: Simak jadwal dan peraturan lengkap konser "Treasure" di Jakarta

2. KING KONG (2024)

Single digital “KING KONG” merupakan karya terbaru TREASURE yang dirilis pada 28 Mei 2024. Single ini sempat menduduki posisi teratas tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia satu hari sejak perilisannya.

“KING KONG” merupakan lagu bergenre pop-rock, dengan sentuhan musik EDM memikat. Single ini mengisahkan tentang perasaan jatuh cinta kepada seseorang yang disukainya hingga membuat hidup semakin bersemangat dan indah untuk dilalui.

Baca juga: TREASURE siap gelar konser di Indonesia dalam TREASURE RELAY TOUR

3. COME TO ME (2020)

Dirilis pada tahun 2020, “COME TO ME” merupakan salah satu lagu debut di album mini “THE FIRST STEP: CHAPTER ONE”. Bahkan, tiga anggota TREASURE, yakni Choi Hyunsuk, Haruto, dan Yoshi ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu “COME TO ME”.

“COME TO ME” menceritakan tentang seseorang yang mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan pasangan karena suatu kesalahan. Lagu ini juga memberikan pesan agar setiap pasangan tetap menjaga komunikasi satu sama lain dan saling mengerti agar hubungan mereka dapat bertahan di kondisi apapun.

Baca juga: TREASURE akan mengakhiri konser tur 2024 di Seoul pada Agustus

4. THANK YOU (2022)

“THANK YOU” adalah lagu yang dinyanyikan oleh dua anggota TREASURE asal Jepang, yakni Asahi dan Haruto. Sama seperti “DARARI”, lagu “THANK YOU” juga sempat viral di berbagai media sosial, salah satunya TikTok karena iramanya yang enerjik serta maknanya yang dalam.

“THANK YOU” berisi ucapan terima kasih atas kenangan indah yang dilalui seseorang bersama mantan kekasihnya. Orang itu juga berharap sang mantan mendapatkan pasangan yang lebih baik dan hidup bahagia selalu.

Baca juga: TREASURE siap rilis single digital terbaru bertajuk "KING KONG"

5. B.O.M.B (2023)

“B.O.M.B” merupakan salah satu B-side dari album penuh kedua TREASURE bertajuk “REBOOT” dan dirilis pada tahun 2023.

Lagu bergenre pop ini bercerita tentang seseorang yang menyukai sang pujaan hatinya. Melalui lagu ini, TREASURE ingin memberi pesan cinta sekaligus berterima kasih kepada penggemarnya, TREASURE MAKER”, karena telah mendukung mereka hingga saat lagu tersebut dirilis.

Baca juga: Treasure rilis video "spoiler" untuk "comeback" terbarunya

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024