Berlin (ANTARA) - Babak penyisihan grup turnamen sepak bola Piala Eropa 2024 telah berlalu dan para suporter membagikan pandangannya tentang tim dan pemain terbaik versi mereka sepanjang babak penyisihan grup.

Berdasarkan hasil bincang-bincang ANTARA dengan sejumlah suporter di Fan Zone, mayoritas dari mereka mengagumi permainan Jamal Musiala dan Lamine Yamal. Kedua pemain tersebut dinilai mampu menjadi motor permainan timnya.

“Jamal Musiala bermain sangat bagus bersama Jerman selama babak penyisihan grup. Pemain lainnya, Lamine Yamal (Spanyol) juga bermain apik,” kata seorang suporter Ruben kepada ANTARA di Berlin, Jumat.

Selain itu, aksi jempolan Marcel Sabitzer bersama Austria di putaran grup juga mencuri perhatian pencinta sepak bola.

Seperti diketahui, Austria memenangi laga terakhir Grup D Piala Eropa 2024 melawan Belanda secara dramatis dengan skor 3-2 di Olympiastadion, Berlin, Rabu (26/6) dinihari WIB.

“Sabitzer dari Austria bermain mengagumkan selama babak penyisihan grup. Sangat mengejutkan aksinya bersama Austria, ya sangat menjanjikan permainannya,” kata suporter Mariusz.

Peter, penggemar sepak bola lainnya, juga terkesan dengan permainan Sabitzer dan Austria. “Menurut saya, pemain yang sangat luar biasa selama putaran grup Piala Eropa 2024 adalah Sabitzer dari Austria,” kata Peter.

Tuan rumah Jerman juga mendapat acungan jempol dari para suporter. “Jerman bermain menjanjikan selama putaran grup, tapi Austria juga luar biasa permainannya. Betul-betul mengejutkan. Turnamen sepak bola yang menghibur,” kata Boribe. 

Baca juga: Jadwal lengkap babak 16 besar Euro 2024: Prancis bertemu Belgia
Baca juga: Fussballliebe, bola resmi Piala Eropa 2024


Pewarta: Citra Listya Rini
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2024