Jakarta (ANTARA) - Sejumlah warta dari kanal gaya hidup mencakup hiburan, otomotif dan teknologi yang terbit pada Sabtu (29/6) dan masih menarik untuk anda simak kembali telah kami rangkum.

Di antaranya terdapat warta mengenai Raja Pop, Michael Jackson terlilit utang hingga ratusan juta dolar Amerika Serikat ketika ia meninggal dunia.

Kemudian terdapat warta mengenai remaja dengan kemampuan mental yang buruk berisiko terkena stroke hingga tiga kali lipat.

Warta selengkapnya dapat anda baca melalui tautan di bawah ini:
 

Michael Jackson terlilit utang lebih dari 500 juta dolar AS

Raja Pop Michael Jackson memiliki utang yang ditaksir bernilai lebih dari 500 juta dolar Amerika Serikat ketika dia meninggal dunia pada 2019.
 

Remaja dengan kemampuan mental buruk berisiko stroke tiga kali lipat

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa individu yang memiliki kemampuan mental buruk saat masa remaja dapat menghadapi risiko tiga kali lipat terkena stroke pada usia 50 tahun.
 

Waspada paparan sinar matahari pada kesehatan bibir

Tidak hanya kulit secara keseluruhan, kesehatan kulit di bibir juga akan terganggu jika terus terpapar sinar matahari.
 

VIDA terapkan Deepfake Shield jaga keamanan industri fintech syariah

Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PSrE) yang berinduk di bawah Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), VIDA, mengeluarkan VIDA Deepfake Shield sebagai solusi Artificial Intelligence (AI) yang memungkinkan institusi fintech syariah untuk memerangi penipuan deepfake secara efektif.
 

Toyota akan luncurkan kendaraan listrik "full self-driving"

Toyota dikabarkan akan meluncurkan kendaraan listrik pertamanya dengan sistem self-driving secara penuh atau mampu mengemudi sendiri guna menutup kesenjangan dengan Tesla dan pemimpin teknologi kendaraan listrik lainnya.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024