Nanchang (ANTARA) -
Sebagai basis produksi inti korporasi CR Jiangzhong, kawasan industri obat-obatan Jiangzhong telah berkomitmen terhadap pertumbuhan berkelanjutan dalam beberapa tahun terakhir dengan mempertahankan vegetasi asli, mengurangi konsumsi energi, mendaur ulang limbah cair dan padat, serta memanfaatkan energi terbarukan.


Staf memantau pengoperasian ruang kerja di lembah kawasan obat-obatan Jiangzhong di Nanchang, Provinsi Jiangxi, China timur, 28 Juni 2024. (Xinhua/Du Xiaoyi)
 
Foto yang diambil pada 28 Juni 2024 ini menunjukkan panel fotovoltaik di atap sebuah pabrik di basis industri obat-obatan Jiangzhong di Nanchang, Provinsi Jiangxi, China timur. (Xinhua/Du Xiaoyi)
 
Foto yang diabadikan pada 28 Juni 2024 ini menunjukkan panel fotovoltaik di atap sebuah pabrik di basis industri obat-obatan Jiangzhong di Nanchang, Provinsi Jiangxi, China timur. (Xinhua/Du Xiaoyi)
 
Seorang peneliti bekerja di laboratorium penyaringan dan evaluasi organisme (strain) di kawasan industri obat-obatan Jiangzhong di Nanchang, Provinsi Jiangxi, China timur, 28 Juni 2024. (Xinhua/Du Xiaoyi)
 
Foto yang diambil pada 28 Juni 2024 ini menunjukkan danau air reklamasi di kawasan industri obat-obatan Jiangzhong di Nanchang, Provinsi Jiangxi, Tiongkok timur. (Xinhua/Du Xiaoyi)■

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Indra Arief Pribadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024