Jakarta (ANTARA) - Aktor Michael J. Fox ikut bernyanyi bersama Coldplay dalam lagu “Fix You” sambil memetik gitar saat Festival Glastonbury yang digelar di Pilton, Somerset, Inggris Raya, Sabtu (29/6).

Dengan riff Chuck Berry-nya dan cara dia memukul biff, hadirin sekalian, silakan sambut Michael J. Fox,” kata vokalis Coldplay Chris Martin sebagaimana yang dilaporkan oleh People, Minggu.

Aktor berusia 63 tahun itu bergabung usai Chris Martin memperkenalkannya sebagai bintang dari salah satu film populer yang dilakoninnya dengan judul “Back to the Future”. Penampilannya tetap sempurna meski dia berada di atas panggung menggunakan kursi roda akibat penyakit Parkinson yang dideritanya pada tahun 1991.

Usai pertunjukan, Chris Martin memuji Fox atas peran pentingnya dalam membangun karir sebagai musisi. Martin mengatakan alasan utama dia dan personel lain membentuk sebuah band adalah karena film “Back to the Future”.

“Jadi, terima kasih Michael, pahlawan kami,” ujar Martin.

Sebelumnya, Fox pernah berkolaborasi dengan Coldplay di MetLife Stadium, New Jersey pada Juli 2016 sambil membawakan lagu Johnny B. Goode milik Chuck Berry.

Coldplay telah mencetak sejarah di Glastonbury dengan penampilan kelima mereka di festival tahunan tersebut.

Selain kehadiran Fox, Coldplay juga menghadirkan rapper Little Simz sebagai tamu kejutan untuk mendebutkan lagu baru. Kemudian ada juga Dakota Johnson, tunangan Martin, sedang tertangkap kamera menonton band tersebut tampil di siaran langsung acara tersebut.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2024