Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif ANTARA pada Minggu (30/6), di antaranya Meta berencana blokir akses konten berita bagi pengguna Facebook di Australia hingga terkena paparan cahaya terang seperti dari gawai di malam hari menimbulkan risiko diabetes tipe 2.

Berikut rangkuman lima berita pilihan yang dapat Anda baca kembali.

Facebook akan blokir konten berita bagi pengguna di Australia

Meta berencana untuk memblokir akses terhadap konten berita bagi pengguna Facebook di Australia apabila pemerintah negara tersebut mengesahkan undang-undang yang memaksa perusahaan membayar lisensi kepada penerbit berita.

Film MonsterVerse baru dilaporkan bakal dirilis 2027

Studio dan produser telah menetapkan akan merilis film dari waralaba MonsterVerse yang baru pada 2027 menurut siaran Deadline.

Harmony Auto berencana memperluas jaringan dealer BYD di Indonesia

Harmony Auto berencana memperluas jaringan dealer kendaraan BYD di Indonesia, berupaya menghadirkan layanan di Pulau Jawa dan wilayah yang lain.

WhatsApp uji coba fitur "Event" yang dikhususkan untuk grup obrolan

WhatsApp dikabarkan tengah mencoba fitur "Event", fitur yang hadir secara khusus untuk grup obrolan yang ada di platform pesan instan itu.

Paparan cahaya terang di malam hari tingkatkan risiko terkena diabetes

Seseorang yang banyak terkena paparan cahaya terang seperti dari gawai di malam hari, dapat berisiko lebih tinggi terkena penyakit diabetes tipe 2 menurut sebuah penelitian terbaru.

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024