Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Minggu (30/6) masih layak untuk disimak hari ini, mulai dari pendapatan BUMD JIEP 2023 tumbuh 126 persen hingga Pemkab Kepulauan Seribu atasi pengangguran lewat pelatihan kerja.

  Berikut ulasan selengkapnya:

  1. Pendapatan BUMD JIEP 2023 tumbuh 126 persen

  Pendapatan BUMD PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) pada 2023 tumbuh sebesar Rp255,95 miliar atau naik 126 persen dibandingkan pencapaian pada 2022.

  Baca di sini

  2. Pj Heru sebut perlombaan lari bisa tingkatkan promosi wisata olahraga

  Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan bahwa perlombaan lari yang digelar sejumlah lembaga dan perusahaan, dapat meningkatkan wisata olahraga di Ibu Kota.

  Baca di sini

  3. Polisi siapkan rekayasa lalu lintas saat Pesta Rakyat di Monas

  Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiapkan rekayasa lalu lintas saat kegiatan Pesta Rakyat dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang bakal diselenggarakan pada Senin (1/7) di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

  Baca di sini

 
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro di Kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/2024). (ANTARA/Ho-Polres Metro Jakarta Pusat)
  4. Polisi kerahkan 2.959 personel amankan Pesta Rakyat di Monas besok

  Kepolisian mengerahkan sebanyak 2.959 personel gabungan untuk mengamankan Pesta Rakyat dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Senin (1/7) besok.

  Baca di sini

  5. Pemkab Kepulauan Seribu atasi pengangguran lewat pelatihan kerja

  Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu mengatasi pengangguran di wilayahnya dengan memperbanyak pelatihan kerja kepada warga usia produktif.

  Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2024