Jakarta (ANTARA) - Peristiwa kriminal terjadi di wilayah DKI Jakarta selama sepekan terakhir, di antaranya penculik anak di Johar Baru adalah ibunya sendiri
hingga Polda Metro Jaya ungkap kasus penipuan modus like video di YouTube.

Selain itu, terdapat berita kriminal lainnya yang menarik untuk disimak pada pagi ini. Berikut rangkumannya:

1. Penculik anak di Johar Baru adalah ibunya sendiri

Polres Metro Jakarta Pusat, menyatakan bahwa pelaku penculikan anak laki-laki berinisial KMA (4) merupakan ibu kandungnya sendiri yang telah berpisah lebih dari tiga tahun.

Baca berita selengkapnya di sini

2. Kompolnas minta Polri cari identitas pembocor data INAFIS

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) meminta Polri mencari identitas pelaku pembocor data milik Indonesia Automatic Finger Indentification System (INAFIS).

Baca berita selengkapnya di sini

3. Pencuri kabel PLN di Jakbar sudah beraksi lebih dari sekali

Komplotan pencuri kabel PLN di pinggir sungai di Jalan Pangeran Tubagus Angke RT 2/1, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, yang terjadi pada Selasa (25/6) telah melakukan aksinya lebih dari sekali.

Baca berita selengkapnya di sini

Dua pria berinisial GS (39) dan AN (42) yang terancam pidana sembilan tahun penjara lantaran kedapatan mencuri kabel Perusahaan Listrik Negara (PLN) di pinggir sungai Jalan Pangeran Tubagus Angke RT 2/1, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat pada Selasa (25//2024) malam. (ANTARA/HO-Polres Jakbar)
4. Polisi ungkap kasus pembobolan tas di kompartemen pesawat

Polresta Bandara Soekarno-Hatta mengungkap kasus dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di dalam kompartemen (lambung) pesawat rute Makassar-Jakarta yang terparkir di Bandara Sultan Hasanuddin pada Minggu (26/5) sekitar pukul 22.40 WIB.

Baca berita selengkapnya di sini

5. Polda Metro Jaya ungkap kasus penipuan modus "like" video di YouTube

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengungkap kasus penipuan dengan modus mengklik "like" video yang ada di Youtube hingga kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Baca berita selengkapnya di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2024