Paris (ANTARA) - Dengan waktu kurang dari 30 hari hingga upacara pembukaan, Paris memasuki tahap akhir persiapan penyelenggaraan Olimpiade Musim Panas 2024.
 
Foto yang diabadikan pada 28 Juni 2024 ini menunjukkan Menara Eiffel yang dihiasi dengan cincin Olimpiade di Paris, Prancis. (Xinhua)Foto yang diabadikan pada 28 Juni 2024 ini menunjukkan dekorasi bertema Olimpiade dan Paralimpiade di dekat Menara Eiffel di Paris, Prancis. (Xinhua)
 
Foto yang diabadikan pada 28 Juni 2024 ini menunjukkan dekorasi bertema Olimpiade dan Paralimpiade di dekat Menara Eiffel di Paris, Prancis. (Xinhua)Foto yang diabadikan pada 29 Juni 2024 ini menunjukkan dekorasi bertema Olimpiade dan Paralimpiade di dekat gedung Balai Kota di Paris, Prancis. (Xinhua)
 
Foto yang diabadikan pada 29 Juni 2024 ini menunjukkan dekorasi bertema Olimpiade dan Paralimpiade di dekat gedung Balai Kota di Paris, Prancis. (Xinhua)Foto yang diabadikan pada 28 Juni 2024 ini menunjukkan patung dan dekorasi bertema Olimpiade dan Paralimpiade di depan gedung Majelis Nasional di Paris, Prancis. (Xinhua)
 
Foto yang diabadikan pada 28 Juni 2024 ini menunjukkan patung dan dekorasi bertema Olimpiade dan Paralimpiade di depan gedung Majelis Nasional di Paris, Prancis. (Xinhua
 
 

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2024