Jakarta (ANTARA) - Bek tengah Mochammad Zaenuri menjadi rekrutan anyar kedua Persis Solo pada bursa transfer kali ini untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Zaenuri didatangkan untuk memperkokoh lini pertahanan Persis Solo serta diikat dengan kontrak yang berdurasi satu tahun.
 
Zaenuri menjelaskan alasannya bergabung dengan Persis Solo untuk musim kompetisi 2024/25 adalah untuk mencari tantangan baru setelah pada dua musim sebelumnya berseragam Dewa United.

Selama membela Dewa United pada ajang Liga 1 Indonesia, pemain berusia 29 tahun tersebut tercatat 31 penampilan dengan total 2.015 menit bermain.
 
"Pastinya akan ada tantangan baru di sini, apalagi Persis memiliki basis suporter yang besar dan fantastis, tantangan saya ke depan adalah menjadi lebih baik dari kemarin," ungkap Zaenuri.

Baca juga: Rizky Dwi jadi rekrutan anyar pertama Persis Solo untuk Liga 1 2024/25
 
Zaenuri merasa bersyukur mendapatkan kesempatan untuk membela Laskar Sambernyawa, ia berharap dapat diterima di dalam tim dan memberikan yang terbaik untuk dapat kembali ke papan atas.
 
Pemain kelahiran Bojonegoro itu turut meminta doa dan dukungan dari suporter agar ia dapat memberikan yang terbaik bersama Persis Solo untuk musim 2024/2025.
 
"Saya berterima kasih bisa bergabung di tim ini, saya senang sekali karena Persis adalah salah satu tim yang besar di Indonesia. Semoga saya bisa diterima di sini dan bisa membantu tim kembali ke jalur juara," sebut Zaenuri.
 
"Mohon dukungannya kepada seluruh suporter semoga saya dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk tim," pungkasnya.

Baca juga: Pemain asing anyar Borneo FC belum hadir karena terkendala visa

Baca juga: Dewa United lepas Dimitrios Kolovos atas dasar kesepakatan bersama

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2024