Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- Fasoo, pemimpin keamanan siber yang mengutamakan data, mengangkat kesuksesan dan perkembangan inovatif Wrapsody, solusi terpadu untuk manajemen, tata kelola, dan keamanan data. Dirancang untuk memfasilitasi migrasi data cloud yang lancar bagi perusahaan, Wrapsody menawarkan solusi pencadangan dan migrasi otomatis yang berpusat pada konten. Dengan demikian, sebuah perusahaan dapat meningkatkan tata kelola dan strategi keamanan data.

"Wrapsody hadir sebagai terobosan bagi pelaku bisnis yang berkutat dengan proses kompleks migrasi data dan pemenuhan regulasi," ujar Jason Sohn, Executive Managing Director, Fasoo. "Solusi terpadu ini akan membantu sebuah perusahaan memperingkas manajemen data dan meningkatkan efisiensi operasional sekaligus melindungi seluruh aset informasi."

Wrapsody memanfaatkan teknologi virtualisasi yang mempermudah migrasi konten ke platform komputasi awan dan mempertahankan kendali atas data. Setiap dokumen memiliki persistent ID (PID) unik yang menjamin visibilitas, serta mempermudah identifikasi dan pencarian berkas selama dan setelah migrasi. Wrapsody juga mendukung sinkronisasi seketika (real-time), pencadangan data otomatis, serta version control sehingga mengurangi risiko kehilangan data dan redundansi. Dengan kendali akses pada level konten, hanya pengguna resmi yang bisa mengakses informasi sensitif. Maka, fitur tersebut ikut menjaga pemenuhan regulasi dan keamanan data. Lebih lagi, fitur tersebut meningkatkan integritas data dan mempermudah pengguna menjaga kepatuhan regulasi. Hasilnya, Wrapsody menjadi solusi canggih yang melindungi keamanan perusahaan dan memenuhi kebutuhan perusahaan untuk menjaga kepatuhan regulasi.

Sejumlah fitur Wrapsody:

  • Content Virtualization: Wrapsody memvirtualisasikan seluruh dokumen sehingga pengguna mudah menemukan dokumen tersebut kapan pun dan di mana pun lokasinya.
  • Automatic Backup and Version Control: Wrapsody mengotomatisasi pencadangan data dan menyediakan fitur version control agar pengguna tidak perlu khawatir kehilangan data sekaligus memperoleh dokumen dalam versi terkini.
  • Content-Level Access Control: Dengan enkripsi canggih dan kendali akses, Wrapsody memastikan, hanya pengguna resmi yang dapat melihat atau mengedit berkas sehingga memperkuat keamanan data dan pemenuhan standar regulasi.
  • AI-Ready Data: Wrapsody memakai teknologi berbasiskan ML untuk membuat klasifikasi dan mengurangi ROT (redundant, obsolete, and trivial) serta dark data sehingga meningkatkan kualitas data sekaligus memfasilitasi penggunaan AI generatif yang semakin efisien.
  • AI-Powered Data Assistant: Wrapsody meningkatkan produktivitas dengan ringkasan dokumen yang didukung AI, semantic search, dan fitur Q&A.
Informasi lebih lanjut tentang Wrapsody: https://en.fasoo.com/products/wrapsody/.

Tentang Fasoo:

Fasoo menyediakan platform keamanan data yang tidak terstruktur, platform privasi, dan platform konten bagi perusahaan. Platform Fasoo melindungi, mengendalikan, menelusuri, menganalisis, dan membagikan informasi bisnis yang penting sekaligus meningkatkan produktivitas. Fasoo selalu mengutamakan inovasi klien dan kreativitas dalam menyediakan solusi unggulan yang mengatasi tantangan yang dihadapi berbagai perusahaan dari segala skala dan industri. Informasi lebih lanjut: http://www.fasoo.com.

Narahubung Media

Jungyeon Lim
Public Relations

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024