Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan program untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik kepada nasabah melalui program "Experience With BNI" yang mencakup serangkaian promo dan diskon untuk nasabah dalam rangka menyambut HUT ke-78 perusahaan.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan program tersebut bisa dinikmati nasabah mulai 5 hingga 11 Juli 2024.

HUT BNI jatuh pada Jumat (5/7/2024) dan mengangkat tema "Leading a Wondrous Nation".

"Banyak sekali promo dan diskon menarik yang kami sediakan. Silakan manfaatkan, nikmati serta berpartisipasi keseruannya bersama HUT ke-78 BNI," kata Oki dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa.

Oki mengatakan promo dan diskon yang ditawarkan BNI bisa didapatkan nasabah di berbagai kategori seperti dining, fashion, e-commerce, groceries, gadget, travel, home appliances, hingga hobi dan hiburan.

Bagi pengguna kartu BNI Emerald, Kartu Kredit BNI, dan Debit Cards, BNI menawarkan diskon hingga 78 persen di berbagai restoran terkemuka seperti Gyu-Kaku, Shaburi & Kintan Buffet, Pepper Lunch, Ta Wan, dan The Harvest.

Pengguna Kartu BNI juga dapat menikmati diskon hingga Rp1,75 juta jika melakukan transaksi di SOGO, JD Sports, Planet Sports Asia, Matahari, Foot Locker, dan voila.id. Bagi pengguna online, BNI menawarkan diskon hingga Rp780.000 untuk berbelanja di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Zalora, dan Bukalapak.

Untuk berbelanja di supermarket, tersedia diskon hingga Rp278.000 di GrandLucky, LotteMart, Hypermart, Tip Top, Super Indo, dan Alfamidi. Selain itu, nasabah yang bertransaksi di toko elektronik seperti Digimap, Electronic City, Hartono, Erafone, iBox, dan Samsung juga bisa mendapatkan diskon hingga Rp2,78 juta.

Di kategori traveling, BNI menghadirkan diskon hingga Rp780.000 jika nasabah bertransaksi di Garuda Indonesia, Batik Air, Tiket.com, Traveloka, Grab, Gojek dan Bluebird. Di kategori hiburan dan olahraga, tersedia diskon hingga 78 persen untuk transaksi di XXI, XXI Café, CGV, TopGolf, MST Golf, dan Toys Kingdom.

Tak hanya pengalaman berbelanja, BNI memberikan beragam penawaran menarik untuk produk-produknya termasuk special rate mulai dari 2,75 persen fixed tiga tahun serta diskon 78 persen provisi dan biaya administrasi apabila masyarakat memaksimalkan BNI Griya sebagai solusi kredit kepemilikan rumah (KPR).

Kemudian, pengguna BNI Fleksi Aktif juga bisa mendapatkan special rate 8,75 persen serta diskon 78 persen provisi dan biaya administrasi. BNI Fleksi Pensiun juga menawarkan special rate mulai dari 9,5 persen serta diskon 78 persen provisi dan biaya administrasi.

Masyarakat yang membuka rekening digital bisa mendapatkan saldo OVO senilai Rp200.000. Selain itu, terdapat penawaran hadiah langsung hingga Rp25 juta dan “Kejar Mimpi” hadiah hingga Rp4,2 juta jika masyarakat membuka rekening Tapenas.

Anak perusahaan BNI juga menghadirkan berbagai penawaran spesial seperti special rate mulai 1,78 persen dengan spesial tenor 46 bulan dari BNI Finance, total RDN Rp2,5 juta untuk lima nasabah yang mendaftar BIONS Cuanpionship #3 dari BNI Sekuritas, hingga cash reward Rp780 juta untuk 78 nasabah dengan premi terbesar dan bebas Asuransi Digimicro dengan UP Rp60 juta (enam bulan) dari BNI Life.

Kemudian hibank, bank digital perusahaan anak BNI, menawarkan cashback hingga Rp17 juta dengan melakukan pembukaan rekening hi Saving Reward. BNI Ventures juga menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan berbagai hadiah menarik bagi pemenang Pithcing Competition.

Baca juga: BNI luncurkan aplikasi DigiRemit untuk diaspora di Jepang
Baca juga: BNI luncurkan kartu TapCash spesial Blackpink the Game
Baca juga: Realisasi KUR BNI capai Rp6,36 triliun hingga 21 Juni 2024


Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Kelik Dewanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024