Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- ZTE Corporation (0763.HK / 000063.SZ), perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan solusi teknologi komunikasi dan informasi terintegrasi, akan memamerkan solusi inovatif, serta membagikan studi kasus di bidang konektivitas, daya komputasi, digitalisasi industri, dan perangkat terminal di MWC Shanghai 2024. Lewat acara ini, ZTE semakin berkomitmen membangun basis yang solid dengan solusi komputasi pintar yang lengkap untuk seluruh skenario penggunaan.

Selain pameran, ZTE juga akan berpartisipasi dalam berbagai forum, serta berbagi pandangan tentang topik-topik hangat, termasuk AI, 5G, digitalisasi, dan lain-lain. Selain itu, ZTE akan menggelar acara peluncuran produk, termasuk melansir produk 3D tanpa kacamata yang didukung AI, serta Nebula Telecom Large Model.

Dengan strategi "konektivitas + komputasi", ZTE menciptakan ekosistem dinamis bersama mitra-mitra industri berdasarkan prinsip keterbukaan dan decoupling. Lewat inovasi berkelanjutan, ZTE ingin merealisasikan sebuah dunia yang cerdas.

Daya Komputasi: Komputasi Pintar dengan Rangkaian Lengkap sebagai Fondasi Efisien

ZTE menyediakan solusi komputasi pintar dengan rangkaian lengkap untuk seluruh skenario penggunaan, meliputi daya komputasi, jaringan, kapabilitas, teknologi pintar, dan aplikasi. Menawarkan server, produk penyimpanan data berkinerja tinggi, lossless network, dan pusat data yang ramah lingkungan, ZTE telah menciptakan mesin canggih untuk beragam pusat komputasi pintar.

Konektivitas: Era Baru dalam Kecepatan 10 Gbps

Bersama mitra-mitra industri, ZTE terus mengeksplorasi inovasi dalam teknologi 5G-A pada beragam skenario dan industri. ZTE juga selalu mendukung layanan B2B dan B2C baru yang terdiversifikasi berdasarkan konektivitas 10 Gbps. Di sisi lain, ZTE memimpin perkembangan teknologi OTN global, aktif mendorong evolusi konektivitas optik, membangun jaringan 10 Gbps untuk berbagai kota, serta mewujudkan kehidupan cerdas berdasarkan komputasi pintar.

Industri: Konvergensi Phygital yang Mewujudkan Pembangunan Inovatif

ZTE mengemukakan solusi berkonsep "infrastruktur komputasi pintar + Digital Nebula". Konsep ini memfasilitasi inovasi phygital dan meningkatkan produktivitas pada era teknologi pintar. Maka, ZTE telah menggarap ratusan proyek unggulan di sektor-sektor penting, bahkan ZTE Digital Nebula 3.0 telah menjadi "otak super" untuk digitalisasi industri. Dengan ZTE Digital Nebula 3.0, berbagai klien dan mitra industri mampu mengembangkan ekosistem berkelanjutan dan cerdas.

Perangkat Seluler ZTE: "AI Full-Scenario Intelligent Ecosystem 3.0"

Dengan strategi produk "AI for All", ZTE telah meluncurkan rangkaian produk AI yang lengkap, termasuk ponsel pintar, komputer tablet, laptop, PC, dan internet seluler, guna membangun "AI Full-Scenario Intelligent Ecosystem 3.0". Sebagai pionir cloud PC, basis pengguna global ZTE kini mencapai lebih dari tiga juta.


NARAHUBUNG MEDIA:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024