Jakarta (ANTARA) - Perusahaan gim asal Jepang Capcom mengonfirmasi bahwa gim terbaru dari waralaba "Resident Evil" sedang dalam tahap pengembangan.

Pengembangan gim terbaru dari waralaba yang terkenal lewat genre permainan survival horror ini akan dikepalai oleh Koshi Nakanishi yang sebelumnya memimpin penggarapan gim "Resident Evil 7: Biohazard".

"Sungguh sulit untuk memutuskan apa yang harus dilakukan setelah (Resident Evil 7). Namun, saya menemukannya dan sejujurnya ini terasa sangat berarti. Saya belum bisa membagikan detailnya, tapi saya harap Anda semua bersemangat menunggu hari di mana saya bisa mengungkapkannya," kata Koshi dikutip dari IGN pada Selasa.

Baca juga: Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds!

Koshi memiliki riwayat yang panjang dengan waralaba gim "Resident Evil". Selain "Resident Evil 7: Biohazard", Koshi juga pernah menjadi pengarah gim "Resident Evil Mercenaries 3D" yang dirilis di konsol Nintendo 3DS serta gim pertama "Resident Evil Revelations". Koshi juga terlibat sebagai perancang pada proyek pengembangan "Resident Evil 5".

Selain mengonfirmasi pengembangan Resident Evil baru, Capcom juga memberikan detail tentang demo gim terbaru mereka bertajuk "Kunitsu-Gami: Path of the Goddess" dan tanggal rilis gim "Dead Rising Deluxe Remaster" pada ajang NEXT Summer 2024 yang digelar pada Senin (1/7).

Baca juga: "Capcom Online Program" di Tokyo Game Show 2023 berlangsung pada 21 September

Baca juga: Game terbaru Capcom "Exoprimal" gelar tahap "Open Beta" Kedua

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024