New Delhi, India--(ANTARA/Business Wire)-- Hero MotoCorp adalah produsen sepeda motor dan skuter terbesar di dunia. Hero MotoCorp memberikan penghormatan kepada Pimpinan dan Pendirinya yang visioner, Dr. Brijmohan Lall Munjal, dengan melelang sepeda motor edisi kolektor, 'The Centennial.'

    "Dr. Brijmohan Lall Munjal adalah ayah saya, Pimpinan dan Pendiri Hero MotoCorp. Beliau menginspirasi miliaran orang di seluruh dunia. Visi beliau adalah mengubah bidang industri otomotif India dan industri India dengan mewariskan kecerdikan, inovasi, keberanian, dan integritas. Bagi beliau, bisnis adalah lebih dari keuntungan – bisnis adalah tentang manusia, baik perorangan maupun masyarakat.

    “Saat merayakan ulang tahun Dr. Brijmohan Lall Munjal ke-101 ini, dengan sangat terharu dan bangga saya memperkenalkan 'The Centennial' - sebuah keajaiban teknik yang diciptakan untuk menghormati warisan beliau. 'The Centennial' bukan hanya sepeda motor bersejarah, namun sebuah memoar yang ditulis dengan baja dan serat karbon. Pada desain, teknik, dan teknologi mesin yang luar biasa ini terpatri tanda tak terhapuskan dari Pendiri kami yang penuh inspirasi.

    "Visi inklusif beliau menjangkau semua orang di komunitas Hero – pelanggan, karyawan, dealer, mitra, pemasok, dan pemangku kepentingan lainnya. Selama 100 hari ini, kita merayakan perintis semua ini. Saya mengundang semua orang untuk memberikan penghormatan kepada Dr. Brijmohan Lall Munjal bersama kami pada perayaan ulang tahun beliau ke-101."

    Dr. Pawan Munjal
    Executive Chairman
    Hero MotoCorp

'The Centennial' dikonsep, dirancang dan dikembangkan oleh para ahli global di Hero Center for Innovation and Technology (CIT) India dan di Hero Tech Centre in Germany (TCG). Karya besar ini mencerminkan komitmen perusahaan terhadap inovasi dan keunggulan. 'The Centennial' hanya berjumlah 100 unit dan dibuat dengan sangat cermat, sebagai perwujudan kinerja dan keahlian premium.

Untuk memperingati ulang tahun Dr. Brijmohan Lall Munjal ke-101, perusahaan akan melelang sepeda ini kepada karyawan, rekanan, mitra bisnis, dan pemangku kepentingan. Hasil kontribusinya akan digunakan untuk kepentingan masyarakat, yang mencerminkan nilai abadi si Pendiri dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat.

Pengiriman 'The Centennial' akan dimulai pada bulan September 2024.

Selain itu, didorong oleh komitmennya terhadap inklusivitas dan keberlanjutan, Hero MotoCorp juga merayakan 100 hari keterlibatan pelanggan dan karyawan di seluruh fasilitas maupun jaringan dealernya, termasuk pasar-pasar global. Selama periode ini, pelanggan yang membeli sepeda motor atau skuter Hero akan memiliki kesempatan unik untuk mendapatkan uang kembali 100% dari pembelian tersebut. Penawaran ini hanya tersedia untuk 100 sepeda motor. Rincian lebih lanjut tersedia di situs web dan platform media sosial milik perusahaan.

Hero MotoCorp juga akan mengundang pelanggannya untuk berpartisipasi dalam kampanye ‘Pahlawan Saya, Kisah Saya’, di mana mereka dapat berbagi anekdot berisi ikatan unik dan perjalanan mereka bersama Hero MotoCorp. Sekelompok pakar terkemuka dari berbagai latar belakang dengan saksama akan mengevaluasi semua karya anekdot yang dikirimkan. Karya terbaik akan mendapatkan ‘‘The Centennial.’

The Centennial

'The Centennial' sangat menonjol karena pengerjaan yang luar biasa, penggunaan serat karbon dan milled aluminium, serta rekayasa yang cermat.

Elemen khasnya mencakup swingarm aluminium ringan untuk meningkatkan pengalaman berkendara dan panel bodi serat karbon desain baru untuk estetika ramping dan kekakuan struktur. Fitur-fitur ‘The Centennial’ dikembangkan, dikerjakan, dan dianodisasi secara khusus, termasuk stang, dudukan stang, klem rangkap tiga, dan pasak kaki yang dipasang di belakang.

Dengan performa dan kelincahan yang sangat mengesankan, sepeda motor ini dilengkapi mono-shock bertenaga gas yang dapat disetel sepenuhnya dari Wilbers, dan suspensi depan terbalik 43 mm dengan penyesuaian redaman.

Nada knalpot yang dalam dan berbeda keluar dari sistem pembuangan berbahan serat karbon dan titanium terbaik dari Akrapovic, yang khusus disetel untuk menghasilkan performa puncak dan terintegrasi tanpa kendala dengan sepeda motor ini.

Jok tunggal dengan penutup jok berbahan serat karbon dan lencana berbahan milled aluminium dengan nomor edisi khusus di penutup samping menambah keunikan dan eksklusivitas sepeda motor ini. Perhatian terhadap detilnya terbukti pada velg berbentuk potongan berlian dan skema cat pada mesin dan rangka, sehingga menambah daya tarik visual ‘The Centennial’.

Dengan berat kosong (kerb weight) yang ringan, yaitu 158 kg, 'The Centennial' amat sangat ringan sehingga memiliki respons throttle yang unggul dan performa pengendalian maupun pengereman lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi - https://www.heromotocorp.com/en-in/the-centennial.html

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hero MotoCorp:


Tersedia Galeri Multimedia/Foto:

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Pers:

Sumber: Hero MotoCorp

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024