Jakarta (ANTARA) — Digital marketing agency, Buzzohero, berhasil mendapatkan penghargaan Silver Winner Creative Agency of the Year di ajang TikTok Ad Awards Indonesia 2024.

Buzzohero merupakan Digital Marketing Agency yang terus tumbuh dan berkembang. Bukan hanya menunjukkan kerja kerasnya dalam menangani lebih dari 300 klien, tetapi juga selalu berhasil memberikan kreatifitas tanpa batas untuk membantu banyak brand berkembang dan mencapai tujuan perusahaan mereka.

“Penghargaan ini bukti kerja keras kami, bukti konsistensi semua karyawan Buzzohero dan bukti ketulusan yang berbuah manis,” ungkap Chief Operating Officer Buzzohero Chan Kok Leong saat menerima penghargaan tersebut.

Tiktok Ad Awards merupakan ajang penghargaan pertama di Indonesia yang diikuti oleh beberapa negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Ajang yang dibuka sejak Februari 2024 dan ditutup pada 29 Mei 2024 ini menarik antusiasme yang tinggi dari berbagai pihak di industri brand, media maupun agensi.

Terdapat beberapa nominasi maupun kategori untuk para brand dan partner dalam Tiktok Ad Awards, antara lain Best Branding Campaign, Best Commerce Campaign, Best Performance Campaign, Best Local Hero Campaign, Media Agency of the Year, Creative Agency of the Year, dan Marketing Partner of the Year.

Head of Business Marketing TikTok Sitaresti Astarini mengatakan TikTok Ads Awards dilakukan melalui proses seleksi ketat yang melibatkan juri-juri hebat dan tim internal TikTok.

“Melalui ajang penghargaan ini, diharapkan brand-brand dan partner-partner TikTok dapat mendapatkan apresiasi dan pengakuan yang layak atas kreativitas dan kerja keras mereka,” pungkasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024