Wuhan, Tiongkok --(ANTARA/Business Wire)-- Acara “Menuju Inovasi, Bangkit Untuk Bertumbuh - Perjalanan Pengusaha ke Jiangxia Tahun 2024” sukses diselenggarakan pada tanggal 29 Juni oleh Kantor Berita Xinhua Cabang Hubei, Xinhuanet; China Enterprise Reform and Development Society; dan Zhejiang Enterprise Confederation. Lebih dari 500 pengusaha dari Fortune 500 dan 500 pengusaha teratas di Tiongkok, para pemimpin industri, pakar dan cendekiawan ternama berkumpul di tepi Sungai Yangtze dan Danau Tangxun.

Pejabat Pemerintahan Rakyat Distrik Jiangxia, Kota Wuhan dan Kantor Berita Xinhua menyampaikan pidato dalam acara utama. Ekonom Fan Gang dan Guan Qingyou masing-masing menyampaikan ceramah umum. Pidato utama disampaikan berturut-turut oleh Li Yaoqiang, Sekretaris Partai dan Pimpinan China National Salt Industry Corporation; Cheng Jie, Sekretaris Partai dan Presiden Dong-E-E-Jiao Co., Ltd; dan berbagai pengusaha berpengaruh lainnya.

Mr. He Zhiyi adalah Kepala Ahli di Global Industry Research Institute of Tsinghua University. Beliau merilis Buku Putih Tentang Riset Industri Global dalam pertemuan tersebut, berisi hasil penelitian terbaru tentang struktur industri di dunia dan koefisien intensitas secara menyeluruh. Untuk membantu memupuk dan mengembangkan kekuatan produktif baru dan berkualitas, Xinhuanet bersama China Enterprise Reform and Development Society meluncurkan Kumpulan Kasus Perkembangan Kekuatan Produktif Baru dan Berkualitas Tahun 2024.

Dalam sesi dialog bertema "Digital Memimpin Masa Depan, Inovasi Mendorong Pembangunan", perwakilan dari berbagai asosiasi, pakar dan cendekiawan industri, serta perwakilan perusahaan saling bertukar dan berdiskusi secara mendalam, berbagi pandangan dan saran dari beragam sudut dan tingkatan.

Dalam acara ini, penanggung jawab Wilayah Jiangxia melakukan promosi industri dan mengadakan upacara penandatanganan proyek investasi dan kerjasama.

Perjalanan Pengusaha ke Jiangxia Tahun 2024 diisi oleh konferensi pengembangan industri, inspeksi proyek utama setempat, promosi industri, penandatanganan proyek investasi dan kerja sama, rilis pencapaian penelitian industri global, dan acara pertukaran budaya. Para tamu juga melakukan pertukaran dan diskusi mendalam mengenai berbagai tren industri terkini, misalnya penggunaan mobil baru, transformasi digital pada industri manufaktur, dana pensiun, dan pengembangan industri ramah lingkungan dan rendah karbon.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54089931/en

Kontak

Kontak: Wang Han

Sumber: Xinhuanet

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024