Jakarta (ANTARA) -
Jenama hotel dan resor bintang lima Ayana Hospitality menampilkan Wedding Showcase “Vows & Veils” dan menawarkan promo paket pernikahan eksklusif yang dapat disesuaikan dengan pilihan calon pasangan pengantin.
 
Pameran yang berlangsung di Ayana Midplaza Jakarta mulai dari tanggal 13-14 Juli ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis acara dan konsep pernikahan, baik tradisional, nasional, maupun internasional. Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai pilihan tempat pernikahan, mulai dari acara pernikahan yang intim hingga resepsi besar, termasuk acara tradisional Sangjit.

Salah satu penawaran menarik dari acara ini adalah paket menu pernikahan yang istimewa, dengan menampilkan hidangan lezat dari Liu Li Palace Seafood Restaurant, restoran China terkenal di Ayana Midplaza Jakarta.

Pameran ini juga menawarkan paket pernikahan di berbagai properti Ayana Hospitality. Seperti paket yang ditawarkan Ayana Midplaza calon pengantin dapat menghemat hingga Rp 80.000.000 jika memesan selama acara pameran berlangsung.

Baca juga: Hotel Ayana Labuan Bajo jadi lokasi makan malam delegasi ASEAN Summit

Baca juga: Pameran Gebyar Pernikahan kembali digelar boyong 50 vendor terbaik


Periode pemesanan berlaku hingga akhir Juli 2024 dan pernikahan dapat diselenggarakan hingga Juni 2025. Paket ini juga termasuk kamar bulan madu gratis di properti Ayana Bali atau Ayana Komodo dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
 
Untuk pernikahan di Ayana Bali, pasangan dapat menghemat hingga Rp 30.000.000 dan mendapatkan upgrade kamar gratis jika mereka mengkonfirmasi acara pernikahan mereka selama pameran.
 
Sedangkan untuk di Ayana Komodo Waecicu Beach, pasangan dapat menghemat hingga Rp 10.000.000 dengan upgrade kamar gratis ke kamar Deluxe Ocean View, serta menikmati diskon 15 persen untuk pilihan cruise di Ayana Lako di’a selama menginap jika mereka mengkonfirmasi acara pernikahan mereka selama acara wedding showcase berlangsung.
 
Semua promosi dapat dinikmati calon pasangan pengantin termasuk layanan personalisasi seperti menu khusus yang disiapkan oleh chef terbaik, rangkaian bunga dan dekorasi yang memukau, dan bantuan perencanaan pernikahan profesional untuk memastikan perayaan berjalan lancar dan tak terlupakan.
 
Pada pameran Wedding Showcase "Vows & Veils" akan menampilkan berbagai vendor acara pernikahan dengan lebih dari 30 vendor pernikahan yang terkemuka dan terpilih, seperti wedding organizer, fotografer, dekorator, florist, hiburan, dan lainnya.
 
Dengan menghadirkan beragam pilihan ini, AYANA berupaya memenuhi berbagai gaya dan preferensi dalam melangsungkan acara pernikahan, memastikan setiap pasangan dapat menemukan tempat yang sempurna untuk hari istimewa mereka.
 
Acara ini juga bertujuan untuk menyoroti keunikan setiap properti, mulai dari Ayana Bali Resort yang tenang nan indah, Ayana Komodo Waecicu Beach yang eksotis penuh dengan petualangan, pengalaman berlayar mewah dengan Ayana Lako di'a, hingga kemewahan elegan di Ayana Midplaza Jakarta.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024