Jakarta (ANTARA) - McDonald’s (McD) Indonesia kembali menghadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4 dengan sembilan karakter Minions dari film Despicable Me 4 dan rangkaian kegiatan menarik lainnya untuk merayakan perilisan film "Despicable Me 4" tahun ini.
 
"Bersamaan dengan perilisan film 'Despicable Me 4', McDonald’s Indonesia menghadirkan Happy Meal Despicable Me 4 dan konsumen bisa mengoleksi mainan dan buku eksklusif mulai dari 14 Juni hingga 25 Juli 2024 di seluruh resto McDonald’s Indonesia," kata Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja, dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

"Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan kegiatan seru untuk diikuti si Kecil melalui Booth McD Despicable Me 4 di Kota Kasablanka, Meet & Greet dengan Minions untuk member McDonald’s Movie Club, serta dekorasi unik Despicable Me 4 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia", ujarnya.
 
Ada sembilan karakter Minions dari "Despicable Me 4" yang bisa didapatkan konsumen, serta karakter Pit Crew Phil yang hanya bisa didapatkan melalui pemesanan delivery dan buku eksklusif "Berkenalan dengan Para Tokoh Despicable Me 4” yang bisa didapatkan setiap pembelian paket Happy Meal.

Baca juga: McD Indonesia hadirkan koleksi Hello Kitty edisi 50th Anniversary

Baca juga: McD Indonesia raih sertifikat halal sepanjang masa dari BPJPH RI


Selain menghadirkan koleksi mainan bertema "Despicable Me 4", McD Indonesia juga menggelar rangkaian acara menarik lainnya untuk merayakan perilisan film tersebut.
 
Ada School Holiday McD - Despicable Me 4 Booth di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan hingga 7 Juli 2024. Di sini, anak-anak dapat mengunjungi booth yang dilengkapi McD Pop Up Store, Despicable Me Party Bus untuk area santap menu, Minions Photo Spot, Minions Toys Display, perosotan Happy Meal Box raksasa, dan AVL Mission Area dengan beberapa misi yang diberikan.
 
Selain itu, konsumen juga bisa mengikuti Meet & Greet dengan Minions yang berlangsung setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di Grand Atrium (pukul 16:00 dan 18:00 WIB) hanya dengan menukarkan struk pembelian produk di booth McD senilai Rp100 ribu (termasuk menu Happy Meal) di PG Lounge GF Mall Kota Kasablanka.
 
Ada juga Meet & Greet dengan Minions untuk anggota McDonald’s Movie Club yang bisa diakses di aplikasi McDonald’s.
 
Selama periode 8-12 Juli 2024, konsumen dapat menukarkan 20 poin MyM Rewards yang dimiliki di aplikasi McDonald’s. Nantinya, konsumen berkesempatan untuk mengikuti Meet & Greet dengan Minions secara terbatas di McDonald’s Artha Gading, Grand Wisata Bekasi, Sektor 9 Bintaro, PIK 2, dan Ampera.
 
Terakhir, McD Indonesia juga menghadirkan ragam hiasan unik berupa karakter Despicable Me 4 yang tersebar di sudut-sudut restoran McD Indonesia.
 
Anak-anak yang berkunjung ke restoran juga akan diajak melakukan aktivitas untuk mencari senyuman atau teka-teki labirin. Tidak hanya itu, tersedia headband Minions yang hanya bisa didapatkan konsumen di setiap akhir pekan.
 
Konsumen juga berkesempatan untuk bertemu dengan AVL Minions secara langsung di depan McD Thamrin Jaya pada kegiatan Car Free Day (CFD) pada 7 Juli 2024 pukul 6:30 dan 08:00 WIB.

“Lewat serangkaian kegiatan ini, kami harap konsumen setia McDonald's Indonesia dapat merasakan pengalaman yang berbeda dan tidak terlupakan," tutup Caroline.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024