Jakarta (ANTARA) - Persita Tangerang melepas 13 pemainnya termasuk empat legiun asing jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, empat pemain asing yang dilepas oleh Persita Tangerang adalah Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, Mochine Hassan Nader dan Christian Rontini.
 
Pihak Persita Tangerang mengucapkan terima kasih kepada keempat pemain tersebut atas kontribusi mereka selama musim 2023/24 serta membawa Pendekar Cisadane lolos dari jurang degradasi.
 
"Dua pemain asal Argentina, Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal yang telah berkontribusi dalam total 38 gol di dua musim terakhir resmi akan meninggalkan klub," tulis pernyataan resmi klub.
 
"Bek asal Filipina, Christian Rontini yang sukses mencetak tiga gol musim lalu juga akan pergi meninggalkan klub. Begitu juga dengan pencetak gol terbaik musim lalu, Mohcine Hassan Nader," sambung pernyataan resmi tersebut.
 
Selain itu, Persita Tangerang turut melepas sembilan pemain lokal yaitu Sirvi Arvani, Adhitya Harlan, Rendy Juliansyah, Dany Saputra, Abu Rizal, Hanis Sagara Putra, Dwi Andika Cakra Yudha, Heri Susanto dan Ichsan Kurniawan.
 
Persita Tangerang mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan dan mengharapkan kesuksesan untuk semua pemain tersebut.
 
"Salah satu pemain yang menjadi bagian terpenting saat Persita promosi ke Liga 1 pada tahun 2019, Sirvi Arvani resmi akan pergi dari klub. Dirinya sukses menyabet gelar top skor dengan mencetak 14 gol di Liga 2 musim 2019," tulis pernyataan resmi klub.
 
"Penjaga gawang senior, Adhitya Harlan yang datang pada pertengahan musim 2022/23 tak akan menjadi bagian dari Persita pada musim depan," sambung pernyataan tersebut.
 
"Sementara pemain lain yang juga dilepas antara lain, Rendy Juliansyah, Dany Saputra, Abu Rizal, Hanis Sagara Putra, Dwi Andika Cakra Yudha, Heri Susanto dan Ichsan Kurniawan. Sukses dimanapun kalian berada," tutup pernyataan tersebut.
 
Setelah resmi melepas 13 pemainnya, sejauh ini Persita Tangerang belum mengumumkan pemain anyar ataupun pelatih untuk menambah kekuatan dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Baca juga: Persita Tangerang segera umumkan nama pelatih baru
Baca juga: Mario Jardel berambisi tampil konsisten bersama Persita Tangerang
Baca juga: Persita Tangerang terus tingkatkan intensitas permainan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024