Wonosobo (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonosobo, Jawa Tengah, menyiapkan beberapa kegiatan untuk mendukung Roadshow Bus KPK di daerah tersebut, salah satunya pameran layanan publik dan UMKM.

"Silakan seluruh lapisan masyarakat di Wonosobo bisa bergabung dan mengambil bagian dalam kegiatan ini," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Wonosobo One Andang Wardoyo di Wonosobo, Rabu.

Ia menyampaikan Roadshow Bus KPK pada 4-7 Juli 2024 di Kabupaten Wonosobo diharapkan dapat menjadi tonggak penting dalam upaya bersama melawan korupsi.

"Mari bersama-sama jelajahi negeri dan bangun kesadaran antikorupsi demi masa depan Indonesia yang lebih baik," katanya.

Baca juga: BSN harap PLUT Kabupaten Bandung jadi contoh standardisasi UMKM

Ia menyatakan dukungan penuh dari pemerintah daerah serta mengajak seluruh masyarakat Wonosobo untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Mari kita manfaatkan momentum ini untuk memperkuat komitmen bersama dalam memberantas korupsi dan membangun Wonosobo yang bersih dan berintegritas," katanya.

Baca juga: KPK ajak masyarakat tolak pemberian uang di Pilkada 2024

Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi: Roadshow Bus KPK 2024 akan berkolaborasi bersama Pemkab Wonosobo dalam menghadirkan program dan berbagai kegiatan di setiap lokasi kegiatan, antara lain edukasi pelajar, sosialisasi bagi ASN, temu komunitas, kuliah umum, nonton bersama film antikorupsi, senam bersama antipolitik uang "Hajar Serangan Fajar", pameran UMKM dan layanan publik.

Pewarta: Heru Suyitno
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024