Jakarta (ANTARA) - Kini mengedit video menggunakan perangkat ponsel bisa dilakukan dengan mudah. Fitur-fitur aplikasi edit video di ponsel terbilang lebih simpel dan mudah dipahami oleh pengguna.

Berikut adalah 5 aplikasi edit video terbaik yang sudah kami rangkum untuk mempermudah anda dalam membuat konten video yang keren dan berkualitas.

1. Kinemaster
KineMaster menyediakan ribuan template video yang sedang tren. Anda bisa membuat video dengan cepat dan mudah menggunakan template-template yang siap digunakan untuk YouTube, TikTok, Instagram, dan platform media sosial lainnya.

2. Capcut
Aplikasi edit video ini memiliki tampilan yang sederhana untuk digunakan di mana pun Anda suka. Fitur yang bisa anda gunakan di aplikasi ini adalah Menghapus latar belakang video, mengubah teks menjadi ucapan yang terdengar alami dan fitur-fitur canggih lainnya.

3. Canva
Canva merupakan editor video gratis dengan fitur edit yang andal, di aplikasi ini anda dapat memotong, split, mempercepat, dan mengubah ukuran klip video dengan mudah.

4. VLLO
Aplikasi ini memiliki berbagai fungsi seperti Chromakey, Mosaic, dan berbagai filter lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan penghapusan watermark gratis dan aplikasi dapat digunakan tanpa menggunakan data internet.

5. InShot
Aplikasi edit video ini memiliki berbagai fitur yang menarik. Beberapa fitur di aplikasi ini sudah menggunakan teknologi AI sehingga dapat meningkatkan kualitas video anda.

Baca juga: Tiga fitur anyar Youtube untuk mengantar kreator lebih mendunia

Baca juga: Pilihan aplikasi edit foto Natal dan liburan

Baca juga: 7 aplikasi edit foto dan video yang mudah digunakan


 

Pewarta: Allisa Luthfia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2024