Jakarta (ANTARA) -
​​​​​Aktor Mark Wahlberg akan bersanding menghadirkan kisah cinta bersama Halle Berry di film Netflix terbaru mereka “The Union”.
 
Ditulis laman People, Rabu (3/7), Wahlberg dalam wawancara dengan Fox News Digital, mengungkapkan percintaannya di layar dengan Berry merupakan fantasi setiap pria.
 
“Halle, dia dan saya sudah saling kenal sejak lama dan film ini akan menjadi sangat hebat karena ini adalah fantasi setiap pria, untuk berpikir bahwa mereka mendapat kesempatan dengan Halle Berry," kata Wahlberg kepada outlet tersebut.

Baca juga: Mark Wahlberg ingin mulai babak baru dalam karier
 
The Union tayang perdana pada 16 Agustus di platform streaming Netflix. Film ini berkisah tentang seorang pekerja konstruksi dari New Jersey yang direkrut oleh kekasihnya di sekolah menengah untuk memulai "misi intelijen AS berisiko tinggi," menurut sinopsisnya.
 
Dalam wawancara tersebut, Wahlberg menguraikan bahwa tokoh yang diperankannya ingin membuktikan bisa mendapatkan kesempatan kedua bersama dengan kekasih masa kecilnya yang diperankan Berry.
 
"Mereka adalah kekasih masa kecil, dan mereka kembali bersama. Dia (pemeran pria) pada dasarnya menunggu selama 25 tahun agar dia (pemeran wanita) kembali, berjalan melewati pintu itu dan masuk ke dalam hidupnya, dan itu terjadi, dan tidak ada yang tidak akan dia lakukan untuk membuktikan dirinya kepada wanita itu jika dia mendapat kesempatan kedua," katanya.

Baca juga: Mark Wahlberg menikmati syuting dengan Iko Uwais
 
Aktor Arthur the King itu melanjutkan, "Bagi saya, itulah motivasi utama karakternya: melakukan apa pun agar tidak mengacaukannya lagi”.
 
Namun, Wahlberg mengakui bahwa "agak aneh" berakting dalam hubungan romantis di layar mengingat ia telah menikah dengan istrinya Rhea Durham sejak 2009.

Baca juga: Halle Berry sebut dirinya pecandu adrenalin jelang rilis film horor
 
"Menurutku agak aneh juga ketika kamu memerankan semacam romansa di layar, itu tidak normal, tetapi istriku tahu bahwa dialah segalanya bagiku, dialah wanita paling istimewa di dunia,” katanya.
 
Wahlberg telah menikah dan memiliki tiga anak, sementara Berry telah berkencan dengan musisi Van Hunt sejak 2020, yang ia sebut sebagai "cinta dalam [hidupnya]”.

Baca juga: Netflix batalkan perilisan film Halle Berry "The Mothership"

Baca juga: Dikecam, Halle Berry mundur dari perannya sebagai transgender

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024