Jakarta (ANTARA) - Band musik SAE kembali menghadirkan karya anyar bertajuk "Ingat-Ingat Lagi" yang diharap bisa melanjutkan kesuksesan single terakhirnya "Kurang Apa".

Lagu "Ingat-Ingat Lagi" merupakan lagu bergenre Pop dan R&B yang mengisahkan dinamika percintaan antara pria dan wanita.

"Menceritakan seorang pria dan wanita saling beradu tatap, si pria merasakan getaran sepertinya si wanita ingin tertarik dan ingin dekat dengan pria itu lebih lama. Wanita itu cantik dan menggoda sehingga pria itu terpikat juga. Namun, sang pria tersadar bahwa ia takut tertipu karena ia sering jatuh cinta tapi malah sakit hati dan ditinggal pergi,” kata vokalis SAE Bowo dalam keterangannya, Kamis.

Grup musik yang digawangi oleh Bowo (vokalis), Koko (gitaris), Ridho (drummer), dan Inal (bassist) itu mencoba untuk menyajikan lirik mendalam dan melodi memikat lewat "Ingat-Ingat Lagi".

Baca juga: Clever Moose pernah terpisah sebelum gelar konser di Malaysia

Baca juga: Daun Jatuh tuangkan rasa penyesalan lewat karya anyar "Kini"


Koko menjadi orang di balik pembuatan lirik dari lagu ini, ia mencoba menuangkan perasaan dan pengalamannya ke dalam karya anyar untuk band-nya itu.

Tidak butuh waktu lama, Koko dengan mudah menciptakan lirik tersebut dan demo lagu ini segera dibuat setelahnya dengan cepat bahkan sebelum perilisan lagu "Kurang Apa".

Produksi lagu ini juga didukung oleh produser ternama, Yovie Widianto, bersama dengan seluruh anggota band SAÉ. Kolaborasi ini menciptakan
harmonisasi musik yang sempurna, memperkuat karakter dari setiap nada dan lirik yang ada.

“Lagu ini khusus untuk orang-orang yang mudah jatuh cinta. Lirik yang terngiang berulang-ulang dengan kata peringatan agar jangan mudah jatuh cinta yang akhirnya membuat sakit hati,” ujar Koko.

“Ingat-Ingat Lagi” sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform yang tersedia di Indonesia.

Baca juga: Band for Revenge akan kembali dengan lagu "Sadrah"

Baca juga: Reality Club wakili Indonesia di SXSW Music Festival 2024

Baca juga: Grup band Caffeine turut ramaikan malam Gernas BBI di Kota Tua

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024