Jakarta (ANTARA) - Poco meluncurkan ponsel pintar Poco M6 di Indonesia yang dibekali oleh kamera resolusi 108MP, bersamaan dengan peluncuran Poco F6 dan Poco Pad.

"Pertama kalinya di M series kini hadir dengan resolusi kamera maksimal 108 MP," kata Product PR Manager Poco Indonesia Abee Hakim saat acara peluncuran di Jakarta Selatan pada Kamis.

Dengan in-sensor zoom, kamera tersebut mampu melakukan 3x zoom dengan kualitas gambar lossless, sehingga detail-detail tetap tertangkap dengan jelas meski memotret dari jarak jauh.

Baca juga: POCO hadirkan tiga produk baru di Indonesia sasar segmen berbeda

Baca juga: POCO M6 Pro resmi meluncur di Indonesia, berapa harganya?


Poco M6 hadir dengan sensor kamera 1/1.67 inci yang mampu menangkap cahaya lebih baik dan memungkinkan menangkap gambar di malam hari dengan kejernihan yang impresif. Sedangkan untuk kamera makro memiliki resolusi 2MP.

Fitur kreasi juga dihadirkan dengan adanya Film Camera, yakni sederet filter spesial untuk memberi sentuhan artistik pada foto dengan gaya kamera klasik. Selain itu, ada juga fitur custom framing dan beragam editing tool untuk berkreasi sebebas-bebasnya.

Kamera depan Poco M6 memiliki resolusi 13MP dengan fitur soft-light ring yang mampu menciptakan pencahayaan imbang dan natural, bahkan saat kondisi minim cahaya.

Poco M6 dibekali oleh baterai berkapasitas 5030 mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 33W. Ketika baterai lemah dan layar dalam kondisi mati, kecepatan pengisian daya meningkat hingga 20 persen

Layar Poco M6 hadir dengan ukuran 6,79 inci dan refresh rate mencapai 90Hz, serta resolusi 2460x1080 (FHD+). Layar Poco M6 juga memiliki kemampuan mengenali sentuhan untuk mencegah menerima perintah tak disengaja yang dipicu oleh tetesan air.

Layar ponsel pintar ini juga memiliki sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light (Hardware), Circadian Friendly, dan Flicker Free untuk melindungi dan meredam kelelahan mata.

Performa Poco M6 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G91-Ultra. Performa dari chipset MediaTek Helio G91-Ultra didukung oleh RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga mencapai 256 GB.

Poco M6 hadir dalam pilihan warna Black, Purple, dan Silver. Ponsel pintar ini dibanderol seharga Rp2.099.000 dengan harga perkenalan Rp1.999.000.

Baca juga: Buka awal tahun, POCO X6 series dan M6 Pro meluncur global

Baca juga: Poco M6 Pro resmi dikenalkan dengan Snapdragon 4 Gen 2 di India

 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024