London (ANTARA News) - Mikel Arteta, kapten Arsenal, mengaku belum pernah melihat Arsene Wenger begitu marah usai tim Meriam London ditekuk Liverpool dengan skor telak 5-1 di Anfield, Sabtu lalu.

Wenger diberitakan sangat marah usai timnya kebobolan empat kali dalam waktu 20 menit di babak pertama.

Dalam sebuah wawancara dengan media Prancis dilansir laman Fourfourtwo (9/2), Wenger mengatakan "Arsenal lemah dalam setiap aspek penting untuk bermain di level tertinggi."

Arteta yang mencetak gol hiburan dari titik penalti di menit ke-69, menggambarkan 20 menit awal pada laga tersebut seperti 'kecelakaan mobil'.

Arteta juga mengatakan sikap Wenger di babak pertama adalah kemarahan terbesar yang pernah dilihatnya sejak bergabung tahun 2011.

"Kami memiliki dua krisis besar, " kata Arteta mengingat kekalahan 6-3 atas Manchester City, Desember 2013.

"Saya pikir kalah dari Manchester United berbeda, tetapi kalah dari City dan yang satu ini (Liverpool) benar-benar sulit untuk diterima," kata mantan pemain Everton ini.

"Kami harus bereaksi karena tidak ada yang bisa kami lakukan sekarang," katanya.

"Kami harus meningkatkan performa untuk menghadapi pertandingan dengan cara yang berbeda karena setelah 19 menit laga kami kalah 4-0 itu seperti kecelakaan mobil," katanya.

"Pelatih benar-benar marah pada babak pertama, itu normal karena itu buruk untuk klub sepakbola ini. Itu kemarahan terbesar yang pernah saya lihat," kata Arteta.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2014