Jakarta (ANTARA) - The RoomMate Entertainment bersama Pratama Pradana PIC dan JoyKish siap menggelar festival musik "City Camp 2024 – Eclectic Experience Music Festival" pada Sabtu, 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, "City Camp 2024" adalah festival musik yang menggabungkan berbagai genre dan grup musik mancanegara populer untuk menciptakan pengalaman festival musik eklektik dan penuh energi.

Festival ini akan menghadirkan deretan penampilan dari sejumlah grup dan musisi K-Pop. Mulai dari ATEEZ, BTOB, Boy Story hingga COLDE yang akan menampilkan ragam lagu hit masing-masing untuk penggemar di Indonesia.

Baca juga: ATEEZ bakal tampil dalam festival musik City Camp 2024 di Jakarta

Baca juga: BTOB batal gelar jumpa penggemar di Jakarta


Dalam waktu dekat, ada beberapa kategori tiket pre-sale yang dapat dibeli penonton mulai tanggal 8 Juli 2024 pukul 17:00 WIB.

Ada kategori tiket Gold sebesar Rp1.850 juta, Silver dengan harga Rp1.550 juta, CAT 1 seharga Rp1 juta, dan CAT 2 sebesar Rp750 ribu (belum termasuk pajak sebesar 10 persen, biaya admin sebesar 5 persen, dan biaya layanan platform sebesar Rp2 persen).

Selain tiket pre-sale, pihak promotor juga akan membuka tiket reguler mulai tanggal 28 Juli 2024 dengan tiga kategori tambahan, yaitu Diamond, Platinum, dan Bronze.

Namun, pihak promotor belum mengumumkan harga tiga kategori tiket khusus reguler tersebut. Kemungkinan pihak promotor akan mengumumkannya setelah periode penjualan tiket pre-sale berakhir.

Seluruh kategori tiket "City Camp 2024" di atas dapat dipesan melalui laman situs traveloka.com.

Selain menikmati pertunjukan musik, para penonton juga dapat menikmati ragam aktivitas menarik yang telah disediakan. Ada booth kuliner, booth merchandise dari artis-artis favorit, dan area interaktif yang dirancang untuk memberikan pengalaman festival yang menyeluruh.

Nantikan "City Camp 2024" pada Sabtu, 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat!

Baca juga: Java Pop Festival 2024 siap digelar di 6 kota di Indonesia

Baca juga: Jakarta Music Con siap digelar Juli 2024 di M Bloc Space Jakarta

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024