Jakarta (ANTARA) - Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Semuel Abrijani Pangerapan mengundurkan diri sebagai bentuk tanggung jawab moral atas terjadinya gangguan siber terhadap Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2 di Surabaya.

Poco resmi meluncurkan ponsel pintar flagship Poco F6 ke Indonesia dengan menghadirkan performa gahar dan fitur kecerdasan buatan.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Kamjs (4/7) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Dirjen Aptika mengundurkan diri bentuk tanggung jawab gangguan PDNS 2

Dia mengatakan, insiden serangan siber terhadap PDNS 2 secara teknis adalah tanggung jawabnya.

2.BPOM ingatkan agar kadar bromat pada AMDK tidak lebihi batas

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengingatkan seluruh produsen agar kadar senyawa bromat dalam setiap Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang diproduksi tidak melebihi ambang batas yang mengancam kesehatan masyarakat.

3."Kabut Berduri" dibintangi Putri Marino tayang di Netflix 1 Agustus

Netflix kembali mengumumkan film original Netflix Indonesia terbaru bertajuk "Kabut Berduri" yang dibintangi oleh aktris Putri Marino akan tayang di layanan streaming-nya pada 1 Agustus 2024.

4.BYD catat dua sejarah besar awal bulan ini

Pabrikan otomotif asal China, Build Your Dreams (BYD) mencatat adanya dua sejarah besar sekaligus pada hari ini, seperti peresmian pabrik baru di Thailand dan kedua peluncuran produksi ke-8 juta kendaraan elektrik mereka.

5.Poco luncurkan ponsel pintar flagship Poco F6, harga mulai Rp4,9 juta

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3. Chipset ini dipadukan dengan RAM LPDDR5X hingga 12GB dan penyimpanan internal USF 4.0 hingga 512 GB

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024