Jakarta (ANTARA) - David Beckham dan Victoria merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25 dengan mengenakan pakaian serba ungu.

Melansir Billboard pada Kamis (4/7) waktu setempat, David dan Victoria mengunggah momen tersebut dalam unggahan Instagram, mengenakan pakaian ungu yang tampak sama dengan yang mereka kenakan di resepsi pernikahan pada 4 Juli 1999.

“Lihat apa yang kami temukan…,” keluarga Beckham memberi judul pada foto terbaru mereka yang sedang duduk di kursi bergaya singgasana dan berpegangan tangan.

Baca juga: Rahasia pernikahan awet Victoria-David Beckham

Baca juga: David Beckham dan keluarga hadiri pemutaran film dokumenter terbarunya


Mantan anggota Spice Girls (50) dan pensiunan bintang sepak bola (49) itu menikah dalam pernikahan mewah pada tahun 1999 di Kastil Luttrellstown di Dublin, Irlandia.

Adapun pakaian ungu ikonik mereka dirancang oleh Antonio Berardi.

Dalam unggahan Instagram kedua, Victoria “Posh Spice” Beckham membagikan galeri yang menampilkan beberapa foto lagi dari pasangan yang mengenakan pakaian amethyst yang serasi.

“Ya, masih mengerti! Tidak percaya sudah 25 tahun berlalu dan mereka masih fit!. Kami sangat mencintaimu @BrooklynPeltzBeckham @RomeoBeckham @CruzBeckham #HarperSeven,” tulisnya.

Diketahui, keluarga Beckham memiliki empat anak yaitu anak tertua mereka, Brooklyn, lahir pada bulan Maret 1999, dan putra mereka Romeo lahir pada bulan September 2002.

Mereka menyambut putra mereka Cruz pada tahun 2005, diikuti oleh putri Harper pada tahun 2011.

Bintang pop dan model ini juga membagikan beberapa visual masa lalu dan masa kini di Instagram Story, termasuk video lucu tentang suaminya yang berjuang untuk mengenakan celana ungu.

Foto hari jadi tersebut muncul setelah maestro kecantikan dan pakaian itu merayakan ulang tahunnya yang ke-50 di bulan Maret dengan sebuah pesta akbar yang dihadiri oleh mantan rekan satu bandnya Mel B, Melanie C, Emma Bunton, dan Geri Halliwell.

Pada satu titik, penyanyi tersebut menari mengikuti lagu hit mereka tahun 1997 “Stop,” sebuah reuni langka yang diabadikan oleh David dalam video Instagram.

"Malam terbaik!" Victoria menulis pada saat itu, juga membagikan klip tersebut di media sosial. "Selamat ulang tahun untukku! Aku sangat mencintai kalian semua!”

Baca juga: Hiking, kegiatan favorit David Beckham bersama keluarga

Baca juga: Meski sibuk, David Beckham prioritaskan keluarga

Baca juga: Victoria Beckham santap makanan yang sama selama 25 tahun terakhir

 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024