Jakarta (ANTARA) - Berwisata rasanya tak lengkap bila tidak dipamerkan di laman media sosial, terutama Instagram. Spot foto yang menarik dengan istilah "instagramable" selalu jadi incaran para pengejar foto konten.

Untuk menjaring pengunjung yang gemar berbagi foto di Instagram, beberapa tempat wisata di Kota Jakarta kini menyajikan sejumlah spot menarik yang kerap disebut "instagramable" tersebut. Berikut rekomendasi beberapa destinasi instagramable di Jakarta yang pasti akan memberikan warna di laman Instagram anda:

1. Museum MACAN

Museum MACAN merupakan destinasi wisata yang sangat Instagramable karena menyajikan koleksi seni modern dan kontemporer yang fantastis. Dengan instalasi seni yang menarik dan ruang pameran yang dirancang estetis. Setiap sudut museum ini dirancang untuk menciptakan pengalaman visual yang menakjubkan, ideal untuk berfoto dan membagikan keindahan karya seni kepada pengikut di Instagram.

2. Symphony of the sea

Symphony of the Sea Ancol adalah area wisata yang ada di tepi pantai Ancol. Tempat yang satu ini adalah destinasi yang Instagramable karena menyajikan pemandangan pantai yang indah selain itu ada juga beberapa jenis aktivitas seru yang bisa dilakukan oleh para pengunjung ketika berlibur ke destinasi wisata ini antara lain adalah bersepeda, yoga, live music dan wisata kuliner.

3. Sky deck sarinah

Sky Deck Sarinah adalah destinasi Instagramable yang menawarkan pemandangan kota Jakarta yang modern dari ketinggian.

Dengan desain modern dan suasana yang nyaman, tempat ini memberikan banyak spot foto menarik, terutama saat matahari terbenam dan malam hari ketika lampu-lampu kota mulai menyala. Pemandangan panoramik yang indah dan latar belakang perkotaan yang megah menjadikan Sky Deck Sarinah sebagai tempat yang sempurna untuk mengambil foto Instagram yang memukau.

4. Jakarta AQuarium Safari

Jakarta AQuarium Safari adalah destinasi Instagramable yang menghadirkan pengalaman bawah laut yang menakjubkan di tengah kota. Dengan akuarium raksasa yang penuh dengan beragam spesies laut, terowongan bawah air yang memukau, dan pameran interaktif yang menarik, tempat ini menawarkan banyak spot foto yang mengagumkan.

Suasana yang unik dan keindahan visual dari kehidupan laut menjadikan Jakarta Aquarium Safari sebagai tempat yang sempurna untuk menambah koleksi foto Instagram Anda.

5. Kota Tua Jakarta

Kawasan wisata Kota Tua Jakarta adalah salah satu destinasi Instagramable yang tidak boleh dilewatkan. Dengan bangunan-bangunan kolonial yang bersejarah, jalanan berbatu yang khas, dan suasana yang membawa Anda kembali ke masa lalu, setiap sudut Kota Tua menawarkan latar belakang yang sempurna untuk foto-foto yang mengagumkan.

Jadi, itulah lima destinasi Instagramable di Jakarta yang wajib Anda kunjungi. Setiap tempat menawarkan pengalaman unik yang akan memperkaya laman Instagram dengan foto-foto mengagumkan.


 

Pewarta: Allisa Luthfia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2024