Jakarta (ANTARA) -
Organisasi sayap Partai Gerindra Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) mendukung komika Marshel Widianto untuk maju pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanggerang Selatan 2024.
 
"PP Satria selaku organ sayap partai gerindra mendukung Marshel Widianto sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Marshel sangat aktif dalam setiap kegiatan Satria, dan juga disipilin dalam berorganisasi," kata Ketua Umum Satria Bambang Haryadi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.
 
Bambang menegaskan bahwa PP Satria mendorong setiap kader yang memiliki popularitas dan kapabilitas yang mumpuni untuk maju pada Pilkada 2024.

Ia menilai Marshel merupakan kader yang sudah lama aktif di PP Satria sejak 2018 dan berpengalaman di organisasi.
 
Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan partainya akan mengusung Komika Marshel Widianto sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Selain itu, Partai Gerindra juga akan mengusung Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Andra Soni pada Pilkada 2024.
 
"Saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten adalah Andra Soni dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan adalah Marshel Widianto," katanya saat membuka acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, Rabu (19/6).
 
Wakil Ketua DPR RI tersebut menyerukan kepada seluruh kader Gerindra di Provinsi Banten untuk solid memenangkan calon kepala daerah yang akan diusung oleh Partai Gerindra.
 
"Kami harus solid berjuang memenangkan calon kepala daerah yang akan diusung oleh Partai Gerindra agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan," pesannya.

Baca juga: Tujuh partai politik berkoalisi di Pilkada Banten
Baca juga: PAN: Pilkada 2024 di Pulau Jawa dinamis

Pewarta: Melalusa Susthira Khalida
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2024