Palembang (ANTARA) - PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang kembali menyalurkan bantuan bedah rumah untuk salah satu masyarakat kurang mampu di Jalan Banten 6, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 2, Palembang.

SVP Teknologi Pusri Alfa Widyawan di Palembang, Jumat, menjelaskan program bedah rumah itu bekerjasama dengan Polda Sumatera Selatan sekaligus dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78.

"Bantuan yang diberikan Pusri berupa renovasi rumah, karena rumah yang ditempati Ibu Karti kondisinya cukup memprihatinkan, dan memang mengalami kesulitan ekonomi atau tidak mampu," jelasnya.

Ia mengatakan jika sebelumnya tim TJSL Pusri telah melaksanakan survei ke wilayah tersebut, dan diketahui bahwa rumah Ibu Karti yang layak untuk diberikan bantuan.

Baca juga: Pusri-PTBA bedah rumah pejuang Kemerdekaan
Baca juga: Kemensos bantu renovasi rumah Kakek Yusuf di Kabupaten Aceh Utara


"Tim TJSL kami tentunya sudah melaksanakan survei sebelumnya, hingga akhirnya rumah yang dipilih bisa menjadi layak huni. Semoga Ibu Karti dan keluarga dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan dengan rumah yang sudah direnovasi ini," katanya.

Sementara itu, penerima bantuan program Bedah Rumah, Karti mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang diterima keluarganya dari program TJSL Pusri.

“Alhamdulillah terimakasih banyak atas kepedulian Pusri yang telah membantu merenovasi rumah saya, hingga menjadi sangat bagus dan nyaman untuk ditempati. Semoga perhatian dan kebaikan yang diberikan dapat dibalas oleh Allah SWT," kata dia.

Pewarta: Ahmad Rafli Baiduri
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2024