Jakarta (ANTARA) - Jimin BTS dan Lisa BLACKPINK berhasil masuk ke Official Singles Chart atau tangga lagu resmi di Inggris untuk masing-masing single terbaru mereka.
 
Dikutip dari Soompi, Sabtu, Official Charts (secara luas dianggap sepadan dengan tangga lagu Billboard Amerika Serikat) mengumumkan bahwa lagu pra rilis Jimin bertajuk “Smeraldo Garden Marching Band ” dan single solo Lisa “ ROCKSTAR" telah memulai debutnya di Official Singles Chart.
 
“Smeraldo Garden Marching Band” telah memulai debutnya di posisi 46. Hal ini menandai entri solo kelima Jimin di Official Singles Chart karena beberapa karya solo Jimin sebelumnya telah memasuki tangga lagu tersebut, yakni “VIBE", “Set Me Free Pt.2", "Like Crazy", dan "Angel Pt. 1".
 
Sementara itu, Lisa mencetak entri solo tertingginya di Official Singles Chart hingga saat ini dengan "ROCKSTAR," yang memulai debutnya di posisi 49. Lagu ini juga menandai entri solo ketiga Lisa di tangga lagi tersebut, setelah lagu "LALISA" dan "MONEY".
 
Selain itu, Jimin berhasil meraih posisi puncak di kategori Official Singles Sales Chart dan Official Singles Downloads Chart minggu ini dengan “Smeraldo Garden Marching Band". Lagu pra rilis tersebut telah memulai debutnya di posisi 1 dalam dua kategori tangga lagu itu.
 
“ROCKSTAR” juga telah memulai debutnya di posisi 4 Official Singles Downloads Chart dan posisi 5 Official Singles Sales Chart.
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024