Jakarta (ANTARA) - Tim nasional putri Indonesia akan melakoni pertandingan uji coba menghadapi timnas Hong Kong yang akan digelar dalam dua pertandingan.

Laga uji coba tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada 11 dan 19 Juli di Hong Kong. Pertandingan persahabatan ini merupakan rangkaian dari program pemusatan latihan yang telah dijalani oleh Garuda Pertiwi.

Sebelumnya Safira Ika dan kawan-kawan telah melakoni dua pertandingan uji coba menghadapi Bahrain. Tim asuhan dari Satoru Mochizuki tersebut tengah berbenah untuk memperbaiki kedalaman tim dan memberikan jam terbang kepada para pemain.

Baca juga: Erick: Kemenangan 3-2 atas Bahrain jadi penambah semangat Garuda Pertiwi

Satoru Mochizuki juga telah memanggil 27 pemain untuk melakoni pemusatan latihan dan persiapan pertandingan persahabatan melawan Hong Kong sejak 27 Juni lalu. Nama-nama langganan seperti Safira Ika, Claudia Scheunemann dan Indira Jenna masih menghuni komposisi Garuda Pertiwi.

Sementara itu terdapat nama-nama pemain diaspora yang juga dipanggil untuk serangkaian laga uji coba tersebut di antaranya Noa Leatomu (KRC Genk Ladies Belgia), Estella Loupatty (AFC Vrouwen 1 Belanda) dan Sydney Hopper.

Jadwal pertandingan persahabatan timnas putri Indonesia:

- Hong Kong vs Indonesia di Hong Kong, 11 Juli
- Hong Kong vs Indonesia di Hong Kong, 19 Juli

Baca juga: Erick Thohir perkenalkan dua calon pemain timnas putri dari diaspora

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2024