MUMBAI, 13 Februari 2014 (ANTARA/PRNewswire) --

Seminar ini, yang dihelat pada tanggal 19 Februari 2014, di JW Marriott, Jakarta, akan menghadirkan sejumlah pembicara internasional ternama untuk mendiskusikan berbagai teknologi pengolahan dan pengemasan dan .

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130702/621617)

ACG TechnoVersity, platform manajemen wawasan, merpakan sebuah prakarsa dari ACG Worldwide. Perusahaan ini akan menggelar sebuah seminar bertajuk 'Teknologi Pengolahan & Pengemasan' pada hari Rabu, 19 Februari 2014, di Hotel JW Marriott, Jakarta, Indonesia. Seminar ini akan menghadirkan sejumlah pembicara internasional ternama yang akan membagikan wawasan dan pengalaman mereka dan mendiskusikan pengembangan berbagai teknologi pengolahan dan pengemasan.

Indonesia adalah salahs atu pasar farmasi dengan tingkat pertumbuhan paling tinggi dan memiliki pemasukan dari industri ini mencapai 4,5 miliar dolar. Pencapaian ini didorong oleh kuatnya pertumbuhan Produk Domestik Bruto (GDP) dan peningkatan anggaran belanja per kapita untuk kebutuhan kesehatan. Seiring dengan pertumbuhan pasar, penyempurnaan di teknologi pengolahan dan pengemasan akan membantu industri farmasi untuk memenuhi persyaratan regulator, meningkatkan efisiensi, dan menciptakan kualitas menurut desain (QbD).

Para pembicara terdiri dari Bapak Axel Friedmann, Penasihat ACG Pam Pharma Technologies Pvt. Ltd. dan Bapak David Barker, Manajer Pengembangan Pasar Global unit bisnis Perawatan Kesehatan dan Pengemasan Honeywell. Bapak Friedmann akan membahas pengalaman dan wawasannya mengenai teknologi kompresi tablet modern, ergonomi desain dan fleksibilitas untuk produksi berskala kecil, sementara Bapak Barker akan menyoroti tren terkini terkait teknologi pengemasan plastik untuk kebutuhan barang konsumsi, cara untuk menghadapi berbagai tantangan di dalam sektor pengemasan plastik dan performa untuk mengoptimalkan pengemasan plastik.

Topik-topik lainnya yang akan didiskusikan mencakup:
  • Kemajuan-kemajuan di dalam teknologi Granulasi Basah dan Pelapisan
  • Perspektif & Solusi Regulasi Global dalam teknologi pembuatan kapsul
  • Pengembangan-pengembangan terbaru dalam teknologi pengisian kapsul
  • Proses otomasi dalam Pengemasan sekunder dan tahap akhir
  • Optimasi dan Nilai Tambah pada Plastik Kemasan oleh Thermoforming   
  • Optimasi dan Nilai Tambah pada Inspeksi OCR/V

Seminar ini sangat ideal untuk para professional tingkat senior dan menengah yang bergerak di bidang farmasi, bioteknologi & nutraseutikal yang terlibat di dalam penelitian dan pengembangan, pengembangan formulasi, optimasi pengolahan, transfer teknologi, produksi, jaminan mutu, perekayasaan & proyek, manufaktur, pengemasan, dan pengadaan.

Untuk menghadiri seminar ini, para hadirin dipersilakan untuk mendaftar terlebih dahulu - yang pertama datang, pertama untuk dilayani. untuk mendaftar, klik di sini atau kunjungi http://www.acg-world.com/seminars/process-packaging-technoversity.php


Sekilas tentang ACG TechnoVersity

ACG TechnoVersity adalah platfomr manajemen wawasan dan merupakan salah satu unit bisnis ACG Worldwide yang bertugas menyelenggarakan seminar untuk membantu industri untuk mewujudkan kualitas dan efisiensi yang berdasarkan kualitas menurut desain. Dengan ditopang pengalaman dan wawasan selama 50 tahun, ACG Worldwide telah malang melintang di industri untuk menjadi pusat pembelajaran.


Sekilas tentang ACG Worldwide

ACG Worldwide adalah penyedia solusi manufaktur, pengemasan, dan litbang terpadu bagi industri farmasi dunia. Didukung oleh fasilitas litbang terpadu di India serta pengalaman selama 50 tahun, ACG menawarkan berbagai teknologi farmasi seperti mesin pengisi kapsul, kompresor tablet, pengemasan plastik untuk kebutuhan barang konsumen, dan mesin pengemas serta plastik pembungkus dan kapsul. untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.acg-world.com

Informasi kontak
Mr. Sujit Nair
Senior Manager - Corporate Communications,  
ACG Worldwide
sujit.nair@acg-world.com

Sumber: ACG Worldwide



Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2014