Jakarta (ANTARA) -
Serangkaian berita menarik yang terjadi pada Senin (8/7) menjadi pilihan pembaca di kanal lifestyle ANTARA. Mulai dari mobil komersial GWM luncurkan produksi baru hingga Justin Bieber di pernikahan Anant Ambani.

Berikut tautan selengkapnya untuk anda baca kembali.

1. Mobil komersial dari GWM luncurkan produksi yang ke-600 ribu

Produsen otomotif asal China, Great Wall Canon yang merupakan divisi produksi kendaraan komersial dari Great Wall Motors (GWM), baru saja meluncurkan produksi yang ke-600 ribu di pusat produksi milik GWM.

2. Apple Watch series 10 mungkin miliki layar berukuran ultra

Apple dikabarkan bakal menghadirkan ukuran yang lebar atau ultra pada seri jam terbaru mereka yang akan hadir yakni Apple Watch Series 10 dengan perkiraan layar 49 milimeter.

3. Ahli rekomendasikan lansia banyak konsumsi makanan berprotein

Ahli gizi dari dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) dr Mahar Mardjono, Jakarta, Sheila Octavia, S.Gz merekomendasikan para lansia untuk banyak mengonsumsi makanan berprotein tinggi agar kesehatannya tetap terjaga.

4. Song Joong-ki dan istrinya menantikan kelahiran anak kedua

Aktor Korea Selatan Song Joong-ki dan istrinya sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka menurut keterangan agensi.

5. Justin Bieber tampil di upacara pranikah Anant Ambani dan Radhik

Justin Bieber kembali menghebohkan jagat maya setelah membagikan sejumlah unggahan di Instagram pribadinya ketika tampil di upacara pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant, yakni salah satu konglomerat asal India.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024