Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global. Dengan bangga, Xsolla mengumumkan acara seminar dan networking FORWARD NIGHT JAPAN 2024 pertama. Acara ini akan mempertemukan para pemimpin game dan pemasaran global untuk mengeksplorasi berbagai berita terkini dan peluang bisnis di industri game. FORWARD NIGHT JAPAN 2024 akan diadakan pada tanggal 16 Juli (Selasa) di Tokyo dan 18 Juli (Kamis) di Kyoto.

Acara ini menyuguhkan sesi-sesi mendalam yang dipimpin oleh pakar industri. Mereka akan berbagi perspektif baru dan ide-ide inovatif untuk menantang dan merangsang pemikiran peserta. Sesi-sesi utama akan mencakup berbagai topik penting bagi pertumbuhan dan perkembangan industri game.

Ikhtisar Acara:

Lokasi Tokyo:

    • Tanggal: 16 Juli 2024 (Selasa)
    • Jam: 16.00 – 19.40 (Resepsi dimulai jam 15.00)
    • Lokasi: WITH HARAJUKU HALL, 1-14-30 Jingumae, Shibuya-ku, Tokyo

Lokasi Kyoto:

    • Tanggal: 18 Juli 2024 (Kamis)
    • Jam: 18.00 – 21.00 (Resepsi dimulai jam 17.00)
    • Lokasi: HOTEL ANTEROOM KYOTO, 7 Higashi-Kujo Akita-cho, Minami-ku, Kyoto

Pembicara dan Topik Utama:

    • Xsolla:Merchant of Record(MOR)について Xsollaによるグローバル進出支援」 ("Merchant of Record (MOR) dan Dukungan Ekspansi Global")
    • Appier: 「収益へ貢献するスマホゲームのAIマーケティングとは」 ("Pemasaran AI untuk Game Seluler yang Berkontribusi pada Pendapatan")
    • Nazara: 「India: Pasar baru berikutnya」
    • Alibaba Cloud: 「ゲーム業界向け最新技術とパートナーエコシステム」 ("Teknologi Terkini dan Ekosistem Mitra untuk Industri Game")
    • Cloud Navi: 「アリババクラウドのことなら全てお任せ」 ("Informasi Lengkap Tentang Alibaba Cloud")
    • Mr.GAMEHIT: 「ゲームプロモーションで勝ちクリエイティブを量産する成功法則」 ("Prinsip Sukses Untuk Menciptakan Promosi Game Unggulan")

Semua sesi ini akan menyoroti kekuatan perusahaan yang berpartisipasi dan kontribusi mereka terhadap industri game. Acara ini bertujuan untuk semakin mendorong pengembangan pasar game domestik Jepang dengan cara mengatasi berbagai tantangan dan peluang yang amat sangat penting.

Industri game mengalami pertumbuhan signifikan dan diprediksi dapat menghasilkan sekitar 100 triliun JPY di seluruh dunia. Namun pengembang menghadapi tantangan besar dalam hal pemasaran, khususnya dalam memonetisasi melalui pajak penjualan lokal di berbagai negara. FORWARD NIGHT JAPAN 2024 bertujuan untuk mengatasi semua tantangan ini dengan mempertemukan para ahli dari seluruh dunia untuk membagikan wawasan dan solusi mereka.

Tentang Xsolla

Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang menyediakan seperangkat alat dan layanan tangguh dan canggih yang dirancang khusus untuk industri video game. Sejak didirikan pada tahun 2005, Xsolla telah membantu ribuan pengembang dan penerbit game semua ukuran untuk mendanai, memasarkan, meluncurkan, dan memonetisasi game mereka di seluruh dunia dan di berbagai platform. Sebagai pemimpin inovatif dalam perdagangan game, misi Xsolla adalah memecahkan kompleksitas yang selalu menjadi masalah bagi distribusi, pemasaran, dan monetisasi global untuk membantu mitra kami menjangkau lebih banyak wilayah, menghasilkan pendapatan lebih besar, dan menciptakan hubungan dengan para gamer di seluruh dunia. Xsolla berkantor pusat dan didirikan di Los Angeles, California, dan memiliki kantor di Montreal, London, Berlin, Beijing, Guangzhou, Seoul, Tokyo, Kuala Lumpur, Raleigh, dan berbagai kota di dunia. Xsolla mendukung judul-judul game besar seperti Valve, Take-Two, KRAFTON, Nexters, NetEase, Playstudios, Playrix, miHoYo, dan banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan informasi lain, harap kunjungi: xsolla.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54091482/en

Kontak
Kontak Media
Derrick Stembridge
Global Director of Public Relations, Xsolla

Sumber: Xsolla

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024