Liverpool (ANTARA News) - Liverpool menyasar gelar juara Piala FA musim ini, kata pelatih Brendan Rodgers

Minggu besok Liverpool akan menghadapi Arsenal di ronde kelima Piala FA dan Rodgers berniat mengerahkan kekuatan penuh untuk menjaga harapan klub meraih gelar tersebut.

Sebelumnya pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan Liverpool berpeluang menjuarai Liga Premier Inggris musim ini karena The Reds tidak turut serta di ajang Liga Champions, namun Rodgers lebih berhati-hati dalam hal ini.

"Kami tidak berpikir untuk menjadi penantang gelar juara," kata pelatih Liverpool itu seperti dilansir laman Goal pada Jumat (14/2).

"Ada 12 laga tersisa dan kami hanya memastikan kami fokus untuk melanjutkan perbaikan performa," kata Rodgers.

"Kami ingin memenangkan Piala FA. Kami tidak melakoni laga tengah pekan sehingga bisa tampil sekuat mungkin," kata mantan pelatih Swansea ini.

"Berbeda dengan Arsenal yang harus memainkan pertandingan besar di Eropa, tapi kami tidak," katanya.

"Kami penuh percaya diri, keyakinan yang tinggi. Hasil kemarin malam (menang3-2 atas Fulham) memberi kami keyakinan besar. Kami tidak dalam kondisi terbaik tapi ada dua hal menyenangkan yang baru terjadi," katanya.

Liverpool sukses menghajar Arsenal 5-1 di stadion Anfield pada Sabtu lalu. Akhir pekan ini Liverpool mengincar kemenangan pertama di Stadion Emirates sejak Agustus 2011 .

Penerjemah:
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2014