San Marino (ANTARA News) - San Marino yang bergabung bercokol di jurukunci peringkat dunia FIFA menyerahkan tugas kepada Pierangelo Manzaroli untuk menangani timnas.

Pelatih berusia 44 tahun itu sebelumnya melatih tim U-21, dan dia menggantikan Giampaolo Mazza yang mundur pada Oktober di timnas. Mazza telah bertugas menangani timnas San Marino selama 15 tahun, dimana tim dari negara berpenduduk 31.000 itu hanya menghasilkan satu kali seri dan 75 kali kalah dalam 76 pertandingan.

Manzaroli mengatakan dirinya menginginkan mendapat undian yang keras dalam kampanye kualifikasi Euro 2016.

"Kesempatan menghadapi tim-tim besar Eropa sangat penting bagi kami, saya sangat senang dengan hasil undian yang keras dan saya yakin kami bisa menghadapinya," katanya seperti dilansir Reuters.

"Saya selalu terkesan oleh sepakbola Inggris dan saya akan senang jika Inggris sebagai tim unggulan berada satu grup dengan kami, atau mungkin Spanyol - mengapa tidak? sebagai upaya perbaikan anda harus menghadapi yang terbaik," tambahnya.

"Dalam dua tahun terakhir ini sepakbola di San Marino menunjukkan kehidupan, kami hanya tinggal memantapkan di lapangan dan terus bekerja keras," katanya.

(Uu.A020)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2014