Jakarta (ANTARA) - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) kembali memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 dengan menghadirkan Rumah Indofood sekaligus menggelar acara demo masak bersama Chef Nicky Tirta dan komunitas NCC (Natural Cooking Club) serta Rahasia Gadis.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, Rumah Indofood di JFK 2024 mengusung tema “Kumpul Asik di Rumah Indofood” dengan menghadirkan nuansa City Pop Summer Picnic di dalamnya.

Rumah Indofood hadir dengan ragam acara menarik yang dapat diikuti pengunjung, salah satunya demo masak yang dipimpin Chef Nicky Tirta bersama komunitas NCC dan Rahasia Gadis yang digelar hari ini.

Baca juga: Indofood targetkan satu juta pengunjung di PRJ

Baca juga: Indofood ajak komunitas ibu hobi masak berbagi resep


"Kami ingin mengajak pengunjung kumpul asik di Rumah Indofood untuk merasakan rehat dan santai sejenak serasa nuansa piknik sambil menikmati sajian dari Indofood," kata Head of Consumer Engagement Divisi Corporate Marketing Indofood CBP Fierman Authar.

"Tidak hanya itu, kami juga mengundang pengunjung untuk mengikuti beragam aktivitas seru bersama komunitas masak, influencers, dan komunitas anak muda di Rumah Indofood," sambungnya.

Ragam kreasi kuliner unik yang dibuat dalam acara demo masak tersebut diharapkan dapat menginspirasi pengunjung untuk berinovasi sekaligus menciptakan kreasi makanan dan ide usaha di rumah.

Selain gelaran demo masak yang digelar hari ini, pengunjung juga dapat menikmati rangkaian kegiatan menarik lainnya di Rumah Indofood selama gelaran JFK 2024. Mulai dari mengunjungi area foto tematik dengan K-Brand Ambassador S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari SEVENTEEN untuk produk Chitato serta Indomilk, hingga meet and greet dengan pemain sepak bola PSSI.

Ada juga instalasi menarik di Noodles Booth dari Indomie, main bersama tim esports EVOS dan RRQ oleh Pop Mie, dan Warung Makan Indomie (Warmindo) yang menawarkan menu khas Indomie yang dapat disinggahi saat lapar.

Rumah Indofood JFK 2024 berlangsung selama 33 hari dan akan berakhir pada Minggu, 14 Juli 2024.

Baca juga: Nicky Tirta bagi-bagi resep masakan gratis

Baca juga: Sibuk masak, Nicky Tirta tinggalkan akting

Baca juga: Indoofod siap kembangkan mie dari sorgum untuk gantikan gandum

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024