Jakarta (ANTARA) - Timnas Putri Indonesia takluk dengan skor 2-3 lawan Hongkong dalam laga uji coba yang digelar tertutup di Hong Kong Football Club pada Kamis (11/7).

Tim tuan rumah mampu mencetak tiga gol yang hanya mampu dibalas dua gol oleh Citra Ramadhani dan Marsela Alwi.
 
Timnas Indonesia masih mempunyai kesempatan untuk membalas kekalahan di pertandingan uji coba kedua melawan Hong Kong yang bakal berlangsung pada 14 Juli mendatang.
 
Ini menjadi kekalahan pertama Indonesia dalam tiga pertandingan terakhir setelah meraih kemenangan 5-1 atas Singapura dan dua kali menekuk Bahrain dengan skor 3-2 dan 3-0.
 
Seperti diketahui, di bawah asuhan Satoru Mochizuki Timnas Wanita Indonesia membawa 24 pemain ke Hongkong.
 
Satoru Mochizuki juga membawa beberapa pemain baru yang berstatus keturunan. Namun, dia belum menurunkan pemain keturunan sebagai starter saat melawan Hongkong di laga uji coba pertama.
 
Sejumlah pemain keturunan yang dibawa adalah yaitu Sydney Hooper (Tulsa SC), Katarina Stalin (Sporting Blue Valley), dan Kayla Ristianto (Cornell Women’s Soccer Team).
 
Berikut Susunan Pemain Timnas Wanita Indonesia vs Hong Kong:

Indonesia: Prihatini, Agnes Hutapea, Shafira Ika, Nabila Divany, Gea Yumanda, Citra Ramadhani, Sheva Imut, Viny Silfianus, Nabila Saputri, Syafia Tristalia, Kikka Putri.

Baca juga: Satoru puji Sydney Hopper bermain bagus

Baca juga: PSSI tegaskan timnas putri butuh jam terbang

Baca juga: PSSI serahkan semua keputusan teknis kepada Satoru

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2024