Bangalore, India, (ANTARA/PRNewswire)- Belum lama ini, Vymo mengadakan acara yang sangat dinantikan, yaitu Nudge, di Taj Lands End yang bergengsi di Mumbai. Acara ini dihadiri lebih dari 300 pemimpin industri, pakar, dan visioner dari sektor perbankan dan asuransi di India. Dengan tema 'Change is here,' Nudge menyoroti berbagai inovasi transformatif yang membentuk masa depan bidang keuangan India.

Acara ini menampilkan jajaran pembicara terkemuka yang mengagumkan seperti Saugata Bhattacharya, mantan Kepala Ekonom di Axis Bank; Kamlesh Rao, MD & CEO ABSLI; Ramesh Lakshminarayanan, CIO HDFC; Yamini Bhat, CEO Vymo; dan Venkat Malladi, CTO Vymo. Para pemimpin tersebut berbagi visi dan wawasan tentang perjalanan transformasi digital yang mengubah sektor keuangan. Acara ini dipandu oleh jurnalis terkenal, Avanne Dubash.

Nudge menyelenggarakan diskusi panel yang menampilkan para pemimpin senior dari bank, NBFC, dan perusahaan asuransi. Diskusi panel dengan para pemimpin perbankan ini membahas personalisasi bank terkait nasabah dan  mengeksplorasi integrasi AI maupun strategi omni-channel untuk memenuhi harapan nasabah yang terus berubah. Para pemimpin asuransi dari seluruh bidang ini mendiskusikan masa depan distribusi asuransi, peran AI dalam meningkatkan pengalaman pelanggan dan efisiensi operasional di diskusi panel berikutnya. Panel yang menampilkan para CIO membahas Pengembalian Investasi (ROI) dari penggunaan teknologi baru, dengan keseimbangan antara solusi internal dan memanfaatkan produk SaaS.

Mengenai hal ini, Yamini Bhat, CEO Vymo, mengatakan, "Ide Vymo dimulai dari sketsa sederhana di atas serbet, dan kini kami memiliki tim yang kuat beranggotakan 450 orang yang melayani 400.000 pengguna di sembilan negara. Sepuluh tahun yang lalu, menggunakan komputasi awan atau mempertimbangkan Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) untuk produktivitas penjualan adalah ide baru. Tapi sekarang ini sudah lazim. Seiring perubahan harapan pelanggan, lembaga keuangan harus memikirkan kembali dan merancang ulang technology stack mereka untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi yang baru ini. Ini adalah momen iPhone bagi industri kami. Tema 'Nudge' terinspirasi oleh filosofi Mahatma Gandhi tentang bimbingan yang lembut untuk mencapai tujuan penting, dan ini juga merupakan cara kami belajar dari pelanggan."

CTO Vymo, Venkat Malladi menguraikan kemajuan strategis Vymo. Beliau merinci perubahan penawaran Vymo mulai dari manajemen prospek dan manajemen aktivitas menjadi platform manajemen institusi yang komprehensif. Kata beliau, "Sejauh ini, Vymo telah mencapai berbagai kemajuan strategis untuk mengoptimalkan technology stack BFSI bagi masa depan. Inovasi terbaru kami, termasuk OnboardIQ dan EngageIQ, dirancang untuk meningkatkan perekrutan, pelatihan, manajemen kinerja, dan keterlibatan nasabah. Semua alat ini merupakan komitmen kami untuk mendorong transformasi dan efisiensi dalam penjualan dan manajemen hubungan di sektor BFSI."

Pembicara utama Saugata Bhattacharya, mantan Kepala Ekonom di Axis Bank, menyampaikan perspektif berpandangan ke depan tentang cara membuat sektor BFSI bertahan di masa depan. Beliau membahas perpaduan antara teknologi, peraturan, dan praktik bisnis yang terus berubah, dengan menyoroti pengaruh perusahaan teknologi yang kian besar dan pentingnya kepatuhan terhadap peraturan dan inovasi.

Sesi sorotan pelanggan menampilkan Kamlesh Rao, MD & CEO ABSLI, yang membahas dampak transformatif AI terhadap operasional asuransi jiwa; dan Ramesh Lakshminarayanan, CIO HDFC, yang menyoroti kemajuan peningkatan pengalaman pelanggan dan manajemen data.

Secara keseluruhan, Nudge adalah ajang yang penting bagi Vymo, yang menunjukkan komitmennya untuk mendorong batas-batas inovasi dalam industri jasa keuangan dan menyoroti pentingnya peran strategi yang berpusat pada pelanggan dalam mendorong pertumbuhan dan transformasi.

Tentang Vymo: 

Vymo ( www.vymo.com ) adalah Platform Manajemen Distribusi pilihan bagi 400.000 tenaga penjual di lebih dari 65 institusi keuangan global seperti AIA, Berkshire Hathaway, Generali, AXA, Sunlife, dan HDFC Bank. Platform ini mendorong produktivitas dari bawah ke atas melalui dorongan dan intervensi di seluruh siklus hidup pelanggan.

Gartner mengakui Vymo sebagai Vendor Perwakilan dalam Panduan Pasar Keterlibatan Penjualan.

Vymo mendapat pendanaan lebih dari $45 juta dari Sequoia Capital, Emergence Capital, dan Bertelsmann India Investments. Vymo meraih penghargaan 'Demo Day' dari CB Insights dan 'AI for All' dari Microsoft.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024