Jakarta (ANTARA) - Aktris Susan Sameh beristirahat selama sepekan di rumah untuk memulihkan tenaga setelah menjalani proses syuting yang menguras tenaga dalam pembuatan film "Pusaka".

Usai penayangan perdana film "Pusaka" di Jakarta Selatan, Jumat, Susan menuturkan bahwa dia harus melakukan banyak adegan laga yang menantang selama syuting.

Susan senang bisa mengambil peran menantang dalam film meski bagian badannya sampai memar karena banyak melakukan adegan laga.

"Tapi aku happy dengan memar-memar itu, tandanya aku tidak membohongi kalian yang nanti nonton. Aku melakukannya benar-benar sejujur mungkin, yang seperti yang kalian lihat aja," katanya.

Susan juga mengungkapkan bahwa dia sempat hampir pingsan ketika harus melakukan adegan yang mengharuskannya berteriak-teriak.

"Aku kayak udah mau pingsan, udah teriak saking teriaknya udah terlalu enggak aku kontrol, jadi mata semua udah gelap," katanya.

Baca juga: Susan Sameh bangga beradu peran dengan Acha Septriasa

Baca juga: Coki Anwar hilangkan kesan komedi demi film "Pusaka"


Susan ingin mengembangkan kemampuan akting dengan mengambil peran-peran yang menantang.

"Setiap ngambil film itu suka yang challenging buat aku karena aku pingin diri aku ini berkembang ga mau stuck gitu-gitu aja," kata dia.

"Pusaka" merupakan film horor gore tentang sebuah rumah dengan banyak benda pusaka yang akan dijadikan sebagai museum. Benda-benda pusaka di rumah itu ternyata punya energi negatif yang mengancam orang-orang di dalamnya.

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani tersebut akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 18 Juli 2024.

Baca juga: Sahila Hisyam tonton seri bertema arkeologi untuk dalami peran

Baca juga: "Pusaka" jadi film horor gore pertama bagi Bukie B Mansyur


 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2024