Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat (AS), Tesla dikabarkan telah menunda rencananya dalam meluncurkan kendaraan masa depan mereka, yakni Robotaxi.

Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) DR. dr. Adib Khumaidi Sp.OT mengatakan berjalan kaki secara teratur dapat memberikan manfaat bagi pertumbuhan tulang pada masa kanak-kanak hingga mengurangi risiko gangguan sendi pada usia lanjut.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Jumat (12/7) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Tesla tunda peluncuran Robotaxi hingga Oktober

Tesla, dalam penundaan ini beralasan karena memberikan lebih banyak waktu bagi timnya untuk menyempurnakan prototipe dan komponen tambahan agar lebih sempurna dan siap untuk dioperasikan.

2.“Sakaratul Maut" hadirkan konflik keluarga dibalut kengerian khodam

Rapi Films menghadirkan film horor terbaru “Sakaratul Maut” yang disutradarai oleh Sidharta Tata, membawa cerita seputar konflik keluarga dengan kengerian khodam yang menghantui keluarga tersebut.

3.Universal umumkan film animasi "Minions 3" tayang pada 2027

Universal Pictures dan Illumination mengumumkan film terbaru bertajuk "Minions 3" akan dirilis untuk menambah jajaran film dari waralaba animasi "Despicable Me".

4.Galaxy Ring dipastikan tak perlu langganan bulanan

Samsung memastikan untuk produk wearable terbaru mereka yakni Galaxy Ring tidak akan memerlukan layanan berlangganan bulanan untuk merasakan fitur-fitur pemantauan kesehatan yang optimal.

5.Manfaat jalan kaki bagi pertumbuhan tulang anak hingga lanjut usia

Adib mengatakan jalan kaki dapat memberikan rangsangan pada lempeng pertumbuhan anak yang dapat membuatnya tumbuh tinggi. Sementara pada lansia, berjalan kaki bisa mencegah munculnya pengapuran yang biasa muncul ketika usia lanjut.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024