Jakarta (ANTARA) - PT Kreatif Dinamika Integrasi (Kreatif), bagian dari MultiIntegra Technology Group dan Microsoft Solution Partner berkomitmen untuk terus menyediakan solusi dan layanan teknologi informasi (TI) kepada klien di Indonesia dan juga kawasan ASEAN.

Komitmen tersebut ditegaskan usai Kreatif menerima penghargaan pada ajang Microsoft Partner of the Year 2024.

"Penghargaan sebagai Country Partner of the Year yang diterima oleh PT Kreatif menegaskan komitmen perusahaan dalam menyediakan solusi dan layanan teknologi luar biasa kepada kliennya di Indonesia dan kawasan ASEAN sejak didirikan pada tahun 2012," kata Presiden Direktur sekaligus pendiri PT Kreatif Dinamika Integrasi Galib Machri dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Penghargaan bergengsi itu merupakan bukti dedikasi Kreatif dalam memberikan solusi berbasis Microsoft yang inovatif dan efektif, menjaga standar layanan dan dukungan pelanggan tertinggi serta memiliki tim profesional yang sangat terampil dan bersertifikat.

"Tim kami adalah garda terdepan dalam inisiatif dan solusi aplikasi bersama klien. Kami berupaya sebaik mungkin untuk memenuhi dan memberikan hasil yang sesuai dengan harapan klien," ujar Galib.

"Pencapaian ini tidak mungkin tercapai tanpa dedikasi dan kerja keras setiap anggota tim kami," kata Presiden Komisaris PT Kreatif Dinamika Integrasi Aloys Sutarto menambahkan.

Microsoft Partner of the Year merupakan penghargaan untuk merayakan pencapaian mitra Microsoft di seluruh dunia. Penghargaan bergengsi itu mengakui inovasi dan kesuksesan di berbagai kategori, bidang solusi, dan industri.

Para mitra yang mendorong transformasi digital menunjukkan semangat kewirausahaan dan memberikan solusi berdampak yang memberdayakan pelanggan mereka, baik melalui aplikasi dan transformasi bisnis, modernisasi sistem, automation hingga pemanfaatan teknologi Cloud.

Di 2024 ini, Microsoft menerima lebih dari 1.200 nominasi dari Asia dan lebih dari 4.700 secara global. Setiap nominasi menampilkan kisah inspiratif tentang komitmen dalam mengembangkan solusi baru dan inovatif bagi pelanggan serta menciptakan dampak signifikan bagi komunitas, baik secara regional maupun global.

Kreatif menyatakan bahwa misi inti perusahaan untuk memberdayakan klien agar tidak hanya mengadopsi teknologi baru yang muncul, tetapi juga memanfaatkannya untuk mendukung bertumbuhnya masyarakat secara berkelanjutan, tangguh, dan inklusif.

Memanfaatkan potensi penuh dari Microsoft Cloud, termasuk solusi mutakhir seperti kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) AI dan Copilot, Kreatif secara konsisten menghadirkan produk-produk inovatif dan transformatif. Dedikasi tersebut meluas ke berbagai industri, termasuk kesehatan, pendidikan, ritel, manufaktur, dan pertambangan.

Menyadari pentingnya peran kesehatan dan pendidikan dalam pembangunan Indonesia, Kreatif telah melakukan investasi signifikan di sektor-sektor tersebut dengan fokus pada pengintegrasian teknologi cloud-to-edge untuk merevolusi bidang-bidang penting ini.

Komitmen Kreatif terhadap kemitraan Microsoft juga semakin diperkuat melalui manajemen relasi yang proaktif, inisiatif peningkatan keterampilan yang berkelanjutan untuk tim mereka, dan penggunaan metrik secara strategis. Upaya-upaya itu memastikan kolaborasi yang berkembang yang pada akhirnya menguntungkan klien sebagai pengguna dan operator.

Baca juga: Feedloop raih penghargaan di Microsoft Indonesia Partner Award 2023
Baca juga: SoftwareONE Indonesia raih Microsoft Partner of The Year 2022

 

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Biqwanto Situmorang
COPYRIGHT © ANTARA 2024