Jakarta (ANTARA) -

Sejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan menghiasi Jakarta yang terjadi pada Sabtu (13/7), mulai dari penggerebekan dan razia narkoba di Kampung Muara Bahari Jakarta Utara hingga kasus pengeroyokan kamerawan saat meliput sidang mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Berikut berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Ditemukan drone dan senjata saat razia narkoba di Kampung Muara Bahari

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Utara menangkap 31 orang saat razia narkoba di tiga lokasi yang berada di Kampung Muara Bahari pada Sabtu pagi.

"Polres Metro Jakarta Utara (Jakut) melakukan penegakan hukum di lokasi Kampung Muara Bahari, Kecamatan Tanjung Priok, pada Sabtu pagi," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Gidion Arif Setyawan di Jakarta.

Baca selengkapnya di sini

 

2. Polisi temukan mesin hitung uang saat penggerebekan di Muara Bahari

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Utara menemukan mesin untuk menghitung uang saat razia narkoba di Kampung Muara Bahari pada Sabtu pagi.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Gidion Arif Setyawan mengemukakan adanya alat tersebut mengindikasikan perputaran uang hasil penyalahgunaan narkoba di lokasi itu cukup besar.

Baca selengkapnya di sini

 

3. Kasus pengeroyokan kamerawan, Polisi: Ada dua barang bukti

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya mendalami barang bukti kasus pengeroyokan terhadap kamerawan televisi, Bodhiya Vimala Sucitto, saat meliput persidangan Menteri Pertanian periode 2019-2023 Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi kepada pers di Jakarta, Sabtu, korban membawa dua barang bukti untuk didalami oleh penyidik.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2024