Jakarta (ANTARA) -
Peristiwa kriminal sepekan terjadi di wilayah Jakarta mulai dari mantan calon legislatif (caleg) DPRD Kota Tangerang Dapil IV Kecamatan Ciledug berinisial SA (22) positif mengkonsumsi tiga jenis narkotika hingga razia narkoba di Kampung Bahari, Jakarta Utara.
 
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Mantan Caleg DPRD Kota Tangerang positif konsumsi narkoba
 
Jakarta (ANTARA) - Mantan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang Dapil IV Kecamatan Ciledug berinisial SA (22) positif mengkonsumsi tiga jenis narkotika.
 
"Kami sampaikan, dari hasil pengecekan urine SA, positif mengandung amphetamine, methamphetamine dan benzodiazepine," kata Kapolsek Metro Gambir Kompol Jamalinus Nababan di Jakarta, Senin.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. BNN DKI memasukkan rusun dan apartemen ke dalam zona bahaya narkoba
 
Jakarta (ANTARA) - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta memasukkan rumah susun (rusun) dan apartemen ke dalam zona waspada hingga bahaya penyalahgunaan narkoba.
 
"Ada beberapa rusun yang masuk zona bahaya penyalahgunaan narkotika, salah satunya Rusun Tanah Tinggi di Johar Baru. Kemudian sejumlah apartemen juga ada masuk dalam zona waspada hingga bahaya," kata Kepala Bidang (Kabid) Pemberantasan BNNP DKI, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Monang Sidabuke di kantor Walikota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Selasa.
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
3. Berawal saling ejek, tawuran warga kembali terjadi di Jaktim
 
Jakarta (ANTARA) - Tawuran antara warga RW 01 dan RW 02 kembali terjadi di Jalan Basuki Rahmat (Bassura) Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Selasa petang.
 
Tawuran antarwarga yang diwarnai saling melempar batu dan petasan itu diduga dipicu saling ejek dari kedua belah pihak.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Kamerawan lapor Polda Metro Jaya karena dipukul di Sidang SYL
 
Jakarta (ANTARA) - Kamerawan dari salah satu stasiun TV swasta, Bodhiya Vimala Sucitto melaporkan pemukulan terhadap dirinya oleh sejumlah orang saat meliput persidangan vonis Menteri Pertanian (Mentan) periode 2019—2023 Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) ke Polda Metro Jaya.
 
"Tadi ada suatu tindakan kurang mengenakkan, kekerasan di Pengadilan Tipikor pas peliputan vonis SYL," katanya saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Kamis.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Ditemukan drone dan senjata saat razia narkoba di Kampung Muara Bahari
 
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Utara menangkap 31 orang saat razia narkoba di tiga lokasi yang berada di Kampung Muara Bahari pada Sabtu pagi.
 
"Polres Metro Jakarta Utara (Jakut) melakukan penegakan hukum di lokasi Kampung Muara Bahari, Kecamatan Tanjung Priok, pada Sabtu pagi," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Gidion Arif Setyawan di Jakarta.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy M Yakub
COPYRIGHT © ANTARA 2024